loading...
loading...

Jangan Dibuka! Ini Adegan Kartun Spongebob Yang Tidak Tayang Di TV Gak Nyangka Sampe Nyeleneh Gitu

loading...
loading...

Adegan selanjutnya adalah dimana Squidward tampil dalam konser klarinet tunggalnya. Masih dengan mata merahnya, Squidward bermain sangat jelek dan membuat para penonton disana berubah menjadi marah dan dilihatkan mata mereka juga berubah menjadi merah sama Squidward. 

Setelah itu kita akan melihat dua bola mata Squidward yang ada di balik tirai yang sedang mengintip dan matanya berwarna merah. Mungkin pada bagian ini bisa membuat anak-anak menjadi takut.

Pada bagian selanjut dimunculkan Squidward sedang bersedih dan backgroundnya bisa bergerak-gerak dan terulang terus. Setelah bagian ini kita akan mendapati puncak dari video ini. 

Disitu kita melihat wajah Squidward yang menangis dengan air matanya berubah jadi merah seperti darah, dan pada scene ini akan muncul seperti TV jika rusak dan layarnya banyak semutnya. Setelah itu kita akan melihat Squidward memegang pistol yang, dan kemudian dia menembakkan pistol itu ke kepalanya sendiri. Episode ini juga bisa disebut episode dimana Squidward bunuh diri. Tapi jika anda amati lagi pasti editan kasar dari photosop terlihat jelas di bagian ini.

Video ini memang berbeda dari episode-episode Spongebob lainnya yang biasa kita lihat di TV, dan tidak heran Nickelodeon menghapus video ini dari situsnya. Sebenarnya motiv apa yang ingin dibuat oleh si pembuat video ini, apa ingin meracuni anak-anak seluruh dunia? atau hanya sekedar membuat sensasi?

Saya sendiri belum mendapat kebenaran dari video ini apa sudah ada korban atau belum? Tapi ada yang bilang jika sudah menelan korban di luar Indonesia sana. Saya selama ini juga hanya mendapat review ini saja, dan tidak terjadi apa-apa seperti yang sudah dikabarkan sedemikian rupa. Tapi ada baiknya kalau kita juga berhati-hati dan menjaga anak-anak dari hal-hal yang tidak diinginkan. (KMGB )

http://news.kabarnetizen.com/2017/07/jangan-dibuka-ini-adegan-kartun.html
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...