loading...

Ini Pengakuan "Mbah Mijan" Soal Ayu Ting Ting Pakai Susuk Ini...!! Ternyata...!!

BACA JUGA: Dina Lorenza Posting Foto Bareng Umi Pipik, Netizen Dibuat Kaget Lihat Penampilan Umi Pipik Sekarang....
Memasang susuk di kalangan artis rupanya sudah menjadi hal yg biasa.

Paranormal yg memasang pun secara terang-terangan mengaku bila banyak artis yg memasang artis padanya.

Meskipun tak disebutkan siapa saja artis-artis yg bersangkutan.

Mengingat bekerja di dunia entertain tak mudah, ini menjadi salah satu cara penunjang karir para artis.

Seperti yang diungkapkan oleh Mbah Mijan, seorang paranormal yang akhir-akhir ini mulai ramai dibicarakan.

Mbah Mijan memberi tanggapannya tentang pedangdut Ayu Ting Ting ketika ditanya soal susuk.

Mbah Mijan mengaku sudah banyak artis yang ia pasangi susuk.

“Artis banyak yg pasang susuk sama saya, cuman kan kalau untuk menyebutkan satu-satu ya, nggak boleh lah, ya.” ungkap Mbah Mijan.

Saat ditanya mengenai apakah Ayu Ting Ting memakai susuk, tanggapan Mbah Mijan sungguh mengejutkan.

Menurutnya, dari aromanya ada kemungkinan.

Ia tak mau secara gamblang berkata ya ataupun tidak.

“Kalau Ayu Ting Ting, hmmm..hmm dari aroma-aromanya sih, ya saya nggak ngomong ya saya nggak ngomong tidak, Ayu Ting Ting itu.

Nggak ngomong tidak pakai dan nggak ngomong, ya pokonya dari aromanya sih, anu.

hmmm ya di anu lah di anu, di anu!,” jawabnya.

Postingan berupa video yg diunggah oleh @komentatorpedas langsung diramaikan komentar pedas netizen dan asumsi mereka.

“Klo kata mertua gw c dy mank pake susuk, di bibir sm d gigi. Susuk berlian. Soalny mertua gw ngerti n bisa liat gitu2 an,” tulis @carizzaveminita.
“Klo yg bawah pake susuk,,biar bau bangke klo rapiah kena sekali dibilang pulen ya amit2 anak cucu adam jangan sampe kaya japok tong tong,” tulis @rendrayanti.
“Pasti pake lah wong dengkul”a aja ad bentuk muka setan”a si ubul mah bhakkkkk aura muka”a aja demek gak ad adem”a!!,” tulis @intanchagus08.
“Pake kok auranya item bureem gituu, pantes si peak terkintil2 anunya anu,” tulis @cantikkadian.
“Di “anu” nya kok diteken bgt ya? Hahaha… pantes mamat doyan rollercoaster-an sama japok.. lah anu-nya dipakein susuk,” tulis @haldisya_putri.
“pantes suka garuk2 ….kata nya anak sholelah. mak bapak hajiiii,” tulis @trietrescweety. 

(TribunStyle.com/Uni Irmagani)
loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]