loading...
loading...

Gila, orang tua macem apa mereka ini! Bacanya juga sampe emosi!! Ngeri!! Sejak Kecil Dididik Jadi "P3mu4ss N4fsuh" Ayahnya Sendiri, 13 Tahun Kemudian Dia Nggak Cuman H4mil, Tapi Kehidupannya "Jauh Lebih Mengenaskan"!

loading...
loading...

Gila, orang tua macem apa mereka ini! Bacanya juga sampe emosi!!

Di dunia ini ternyata ada hal yg begitu mengenaskan kayak gini! Berdasarkan koran berita Australia, disana ada seorang anak perempuan yg berusia 21 tahun yg sejak kecil sudah dididik untuk menjadi pemuas n4fsuh. Dia nggak cuman dikurung di dalam sebuah rumah kecil, dia bahkan sering mengalami p3leceh4n s3ksu411 dan pada akhirnya h4mil, tapi kemudian orang tuanya melakukan ab0rs1 dgn cara yg sangat ganas.

Sejak usia 5 tahun, dia sudah menjadi pelampiasan penyiksaan orang tuanya, dia bahkan dikurung di tengah hutan. Di usianya yg ke-8, dia dididik ibunya untuk menjadi pemuas n4fsuh ayahnya. Kedua orangtuanya yg sering melakukan p3leceh4n s3ksu411 padanya, bahkan melukainya dgn  benda tajam, menyuruhnya memakan sambal dan muntah, dia bahkan harus memakai rantai anjing dan tinggal di dalam kandang.

Di usianya yg ke 14, dia diketahui h4mil, tapi kedua orang tuanya memukul perutnya 60 kali dgn keras. Tahun 2012 lalu, gadis ini akhirnya melaporkan semua ini dgn dorongan dari seorang pekerja sosial dan hal ini diketahui seluruh dunia.

Setelah diperiksa, mereka masih menemukan kata-kata yg ditulis pakai kuku "perangkap" ; "papa" "mama datang" dan kata lainnya, dia bahkan menggunakan d4r4h menuliskan kata-kata di dinding. Setelah 13 tahun diperlakukan tidak layak, kini organ s3ksu411nya juga sudah rusak parah. Kini kasus ini sudah dibawa ke pengadilan, ayahnya sudah didakwa dengan 73 pelanggaran dan dipenjara selama 36 tahun, sedangkan ibunya didakwa 13 pelanggaran dan dipenjara setidaknya 11 tahun sebelum pembebasan bersyarat.


Bener-bener kelewatan dan mengerikan. Kok bisa ada papa mama yg nggak punya hati nurani kayak gini yah?! Semoga gadis ini sekarang bisa pulih dari kehidupan kelamnya dulu ya...

@Cerpen.co.id
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...