Bikin Merinding Bacanya!! Sebelum Meninggal, Jupe Bilang Ini Pada Ustadz Zacky Mirza

loading...
Artis Julia Perez (Jupe) mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Sabtu (10/6). Sebelum meninggal, selama 5 bulan Jupe dirawat dan sempat menjalani operasi.

Mario alias Markoneng, manajer Julia Perez saat dikonfirmasi mengabarkan meninggalnya Julia Perez akibat kanker serviks yg dideritanya sejak tahun 2014.

Pihak keluarga sempat menerima kabar hoax (bohong) soal meninggalnya Jupe sehari sebelumnya,
Jumat (9/6) malam.

Saat mendengar kabar hoax tersebut, kondisi Jupe justru baik-baik saja. "Saya juga shock banget soalnya saya baru denger kabar semalem dia meninggalkan, makanya saya kaget," kata Markoneng

Kabar hoax tentang meninggalnya Jupe bukan hanya satu kali pernah terjadi. Beberapa kali, Jupe diisukan meninggal, bahkan situs Wikipedia telah menulis Jupe wafat sejak beberapa bulan lalu.

Jupe meninggal dunia pukul 11.12 WIB kemarin langsung dibawa ke rumahnya di Perumahan Raffles, Cibubur, Jawa Barat sebelum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon.

Pada pertengahan April 2017, Jupe sempat dikabarkan kritis. Para artis saat itu langsung mengunjungi Jupe di RSCM, termasuk mantan suaminya, Gaston Castano. Jupe sempat menjual rumah dan mobilnya untuk membiayai penyakit yang dideritanya.

“Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku... meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya.... Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ?? Descansa en paz my tiger.” Demikian postingan Gaston, mantan suami Jupe begitu tahu kekasihnya meninggal dunia.

Sambil sesekali terdengar terisak, pesepak bola asal Argentina yg kini sedang berada di Thailand ini mengaku telah mendengar kabar Julia Perez meninggal.

Gaston Castano yang kini tergabung dengan Nikhon Pathom United Football Club di Thailand itu mengatakan pula dirinya mengetahui kabar tersebut dari Mario alias Markoneng, manajer Julia Perez.

"Saya tadi dihubungi sama manajer dia (Julia Perez), Markoneng. Saya belum hubungi keluarga, takut sekarang mereka lagi sedikit sibuk. Tapi, saya bakal hubungi keluarga dia. Kita harus doain agar keluarga tetap kuat," ungkap Gaston.

Uztaz Zacky Mirza, mengenang percakapan terakhirnya dengan almarhumah Julia Perez. Uztad Zacky bercerita, Jupe sempat bertanya soal permintaan maaf yang belum dia sampaikan.

"Saya sudah dua kali jenguk dan obrolan terakhir itu dia cuma pengen "gimana sih Uztad kalau saya punya salah mau minta maaf tapi gak bisa minta maaf langsung sama orangnya, kira-kira harus apa?" kata Uztaz Zacky.

"Saya bilang "ya lewat Whatsapp atau BBM atau apapun sampaikan salam, yang penting niat kita mau menyampaikan maaf kalau kita punya salah," kata Zacky menirukan.

Jupe juga sempat berucap, bahwa sakit yg menimpa dirinya adalah karena salah ucap saat bercanda. Menampik kecurigaan Jupe, Uztaz Zacky pun berupaya menenangkan.

"Dia juga sempat nanya 'jangan-jangan saya, sakit ini kali ya maksudnya kalau lagi becanda segala macem.' Saya bilang udahlah yg sudah lewat. Yang penting Mak Jupe pikirin dulu aja agar sehat dulu, sehat sehat sehat," katanya.

Zacky mengaku kaget dan syok begitu mendengar kabar wafatnya Jupe. Padahal baru 2 hari yg lalu, dirinya berniat menjenguk.

http://viral-pediaa.blogspot.co.id/2017/06/bikin-merinding-sebelum-meninggal-jupe.html
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve