loading...
loading...

Baru 3 Hari Ferry Berpulang, Adik Ririn Marah Besar Karena Perlakuan Tak Adil yang Diterima Kakaknya

loading...
loading...
123456789...

Ferry Wijaya, suami artis Ririn Ekawati yg meninggal dunia pada Minggu (11/6/2017) dinihari tadi sekitar pukul 00.15 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, sehari-harinya dikenal sebagai pengusaha.

Ferry Wijaya merupakan suami kedua Ririn Ekawati.

Ririn sebelumnya bersuamikan pengusaha Edwin Abeng.

Namun pernikahan keduanya yg dilangsungkan pada 2001 lalu, berakhir dgn perceraian pada 2008.

Akan halnya Ferry Wijaya, dia adalah seorang mu’alaf.

Ririn menikah dgn Ferry Wijaya pada 30 September 2015 melalui sebuah prosesi pernikahan sederhana nan syahdu.

“Aku penginnya semua lebih baik lagi dan aku berharap ini adalah pernikahan terakhir seumur hidup,” sebut Ririn.

Ririn amat berbahagia dgn pernikahan keduanya ini.

Sebagai mualaf, Ririn banyak membantu suami mempelajari Islam dan menjalankan ajaran agama.

Misalnya tentang puasa Ramadan.

“Dia pernah nelepon siang, aku enggak angkat-angkat.”

“Karena dia pasti mau bilang ‘gimana nih bisa enggak puasa setengah hari, enggak kuat’, hahaha.”

“Terus udah jam 6 dia pulang bilang ‘aku udah mau pingsan’, hahaha,” sebut Ririn tentang hal lucu tentang suaminya saat menjalankan Ramadan tahun lalu, seperti yang dia tuturkan dalam sebuah wawancara dengan Kompas.com.

Usia, jodoh dan kematian sepenuhnya adalah rahasia Ilahi.

Di saat baru menjalani Ramadan tahun kedua di pernikahan mereka yg masih muda, Ririn Ekawati harus ikhlas menerima kepergian sang suami selama-lamanya.

Meninggalnya Ferry tentu meninggalkan duka mendalam untuk Ririn.

Apalagi ia mempunyai anak dari Ferry yang masih berusia 5 bulan.

Hal ini membuat banyak pihak bersimpati kepadanya.

Akan tetapi, ternyata ada perlakuan kurang menyenangkan yg harus diterima oleh Ririn.

Perlakuan tersebut menyangkut soal anak-anak Ferry dari pernikahannya sebelum dgn Ririn.

Ferry memang memiliki beberapa anak dari hasil pernikahan pertamanya.

Dalam foto-foto pemakaman Ferry yg beredar di sosial media, banyak netizen yang menyoroti keberadaan mereka.

Sayang komentar yang mereka berikan justru menyakiti perasaan Ririn dan keluarga.

Pasalnya, netizen menuduh jika Ririn bersikap kurang perhatian terhadap anak-anak dari mendiang suaminya tersebut.

Hal ini rupanya memancing kemarahan sang adik yang juga merupakan artis, Rini Yulianti.

Ia pun menumpahkan kekesalannya melalui postingan di akun Instagram miliknya.

Berikut adalah postingannya:

“Sedih aja baca beberapa comment di video atau Photo orang lain di saat pemakaman Ka Fery yg menulis kalau tidak ada yg memeluk anak2 Ka fery dari mantan istrinya.

Anak2 diantar sama mami nya (mantan istri Ka fery) Dari rumah sampai di pemakaman.

pertama kali anak2 melihat almarhum dirumah kami, aku menemani anak2 disamping almarhum dan memberikan dukungan (berupa pelukan, sentuhan dan kata2 untuk menguat kan mereka)

Begitu jg dipemakaman Aku berusaha untuk medekatkan anak2 dekat Papi nya.

Disaat Ka Ririn datang dipemakaman, k Ririn mengajak bersama anak2 memeluk papinya untuk terakhir kalinya.

Jadi aku mohon jangan sampai comment Anda menyakiti orang lain, kalau tidak tau cerita yg sebenarnya.

#ferywijaya #ripferiwijaya #alfatihah,” tulis Rini.

Membaca kekesalan hati Rini itu, netter pun banyak yg memberikan dukungan.

“gak usah diambil hati kak @riniyulianti yg bilang gt gak ada kerjaan datang pun gak ada tp sok tau…. turut berduka cita ya kak, semoga keluarga ikhlas atas kepergian kak ferry.”

Saya sering liat diig mba ririn.mba ririn bgtu dekat sekali dng keluarga ank mantan istrinya tidak ada perbedaan…mba ririn sdh bijaksana sekali…biarin aja mba orng nyinyir… yg pnting dalamnya semuanya baik2 saja…yg sbr ya mba…”

“Cuekin aja mba. Ga perlu dikasih attention. Masih sangat sedih dengan kepergian almarhum. semoga keluarga yg ditinggal tabah yaa.”

“Padahal aku liat ditayangan infotainment ibu ririn memegang erat anak laki2 deh bukan kah itu Tanya saling menguatkan ya.”

sumber : tribunsolo.com
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...