Wanita Yg Punya Kumis Tipis, Wajib Baca Ini. Jangan Abaikan, Jika Tidak Kamu Akan Menyesal...

loading...

Kumis identik dgn laki-laki, jadi kalau ada wanita yg berkumis pasti orang-orang akan melihat wanita tersebut dengan sedikit aneh. Dulu temen sekolahku cewek juga ada yg memiliki kumis tetapi kumis yg tumbuh tidak lebat seperti pada pria, kumisnya terlihat tipis. Hal ini menjadikannya nampak lebih cantik dan menggoda, apalagi ditambah kulitnya yg putih.

Nah, ngomong-ngomong mengenai kumis tipis yg tumbuh pada wanita ternyata ada satu hal yang mesti Anda ketahui. Bagi kamu para wanita yg memiliki kumis tips diatas bibirnya maka ada baiknya membaca artikel ini untuk menambah wawasan sekaligus berjaga-jaga.

Menurut para ahli kesehatan mengatakan bahwa wanita yang memiliki kumis adalah ciri wanita yang mengalami Polycystic ovary syndrome (PCOS). Penyakit ini bisa dikatakan cukup berbahaya untuk wanita karena bisa menyebabkan gangguan pada sistem r3produksi wanita dan membuat wanita menjadi sulit h4mil.

Tumbuhnya kumis biasanya ditandai dgn tingginya h0rm0n androgen yg lebih banyak pada lelaki. Dan tingginya h0rm0n pria inilah yg menghambat punya anak. Jika tak segera ditangani, PCOS bahkan bisa mengancam kesehatan seperti masalah dia-b3t3s dan penyakit j4ntung.

PCOS bisa ditandai sejak dini sejak perempuan mengalami pub3rt4s. Mereka yg punya berat badan berlebih biasanya lebih mungkin mengalami PCOS karena masalah insulin.

Berikut beberapa gejala PCOS seperti dikutip dari Webmd.com adalah sebagai berikut.

1. Tumbuh jerawat
2. Naiknya berat badan dan sulit menurunkannya
3. Tumbuh rambut-rambut halus di wajah dan tubuh (dada, perut dan punggung)
4. Siklus m3nstru4si tidak teratur, bahkan terkadang hanya h4id 9 kali dalam setahun
5. Rambut kepala menipis
6. Susah h4mil atau mengalami masalah kesubur4n
7. Sering merasa depr3si

Mulai dari sekarang Anda jangan anggap sepele kumis yg tumbuh diatas bibir. Apalagi jika siklus menstruasimu juga tidak teratur. Maka sangat dianjurkan untuk segera memeriksakan diri ke dokter agar tidak terjadi hal-hal yg tidak dinginkan.

sumber : info-fantastis.blogspot.co.id
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve