loading...
loading...

Selamat Jalan Ayu Lestari Pembalap liar wanita.. Beredar Video Kecelakaan Saat Balap Liar, Pria Ini 'Menjerit' Ditinggal Kekasih untuk Selamanya...

loading...
loading...

Kecelakaan saat balapan liar ini menjadi viral di media sosial.
Video detik-detik kecelakaan tersebut terekam kamera penonton.
Aksi menegangkan tanpa dilengkapi perlengkapan yg semestinya itu menjadi perbincangan jagat maya.

Video tersebut diposting oleh akun Youtube Sintya Saabi.
Di video tersebut, awalnya ada seorang wanita berkacamata dan hijab yg memandu, seperti host.
"Di jalan protokol atau jalan utama di daerah Rangkabitung, di sini biasanya dijadikan tempat balapan liar.
Kalau lu liat disini tuh jalannya lurus banget ini tuh pas banget kalau dipake buat balapan liar.
pasti asik banget iya ga sih.
apa lagi tengah malam gini sepi banget.," begitu ucapnya membuka video tersebut.

Dalam video berdurasi singkat itu kemudian wanita berhijab abu-abu itu mengajak ke lokasi tempat balapan tersebut.
Ada sejumlah anak muda yang memacu kendaraannya tanpa mengenakan helm atau peralatan khusus balap.
Motor yang digunakan sudah dimodifikasi sedemikian rupa.
Hingga tiba pada sebuah adegan dimana saat pemuda yang bernama Irfan Chabix dan Dicky Child melakukan start.
Mereka sama-sama menggunakan motor dua tak.
Start berjalan mulus.
Keduanya sama-sama memacu kendaraan di lintasan tersebut.
Sampai di tengah lintasan terlihat percikan api.
Saat itulah Irfan terjatuh.
Video itu menjadi trending ke tujuh di Youtube.
Bahkan sempat viral di media sosial.
Sejak diposting pada 4 April 2017, hingga kini video itu sudah 1.356.382 kali tayang.
Saat ditelusuri ternyata Irfan Chabix yang di video tersebut menjadi korban, ternyata dikabarkan tewas.
Itu terlihat dari akun @bellaa_chintya.

Wanita tersebut sepertinya merupakan kekasih dari Irfan.
Ayah aku ga nyangkaaa ,
nanti siapa yang ngatain aku gendut lagi , siapa yang manggil aku ily lagi
sayaaangg kenapa ingkari janji kamu ke aku ,
ya allah ayahhhh burikkkkk cungkringgg cepet banget si ,
kamu mau ajak aku ke salon kan sekarang , kita mau nonton kan skrg tapi kamu malah pergi jauhhh , jauhhh bangett ,
nanti puasa siapa yang ngajak aku ngabuburit , lebaran aku sama siapa .
cungkringggggg yaallahhh missyou so much , aku pengen liat kamu rikkk ,
pengen pelukkkk banyak kenangan kita susah senang bener bener kita jalan in selama 2th ini ya allah kuatkan aku ,
makasih kamu udah jadi in aku cinta mati kamu sayang aku ga akan lupain semua kenangan kita
Begitu tulisannya pada sebuah postingan minggu lalu.

Ada pula sebuah foto yang disebut sebagai foto terakhir dari Irfan dan Bella.
Ini foto trakhir kita ya sayang, kok kamu ninggalin aku kamu janji kemaren ga bakal niinggalin aku, kamu mau ajak aku jalan jalan hari ini, aku ga kuat sayang kamu tercinta terbaik tersayang.,siapa yang marahin aku skrg siapa yang nemenin aku skrg siapa yg ngajak aku jalan jalan lagi, ,2th bersama ga gampang buat lupain kamu,
kamu juga janji kan bakal usaha buat halalin aku, kamu bakal kerja cari uang buat aku.
Yaallah aku ga nyangka kamu tadi masih bercanda sama aku,
skrg kamu udah ga ada aku sayang kamu, ga akan lupain kamu kamu tnang ya sayang disana,semoga bahagia ditempatmu yg baru, ilove you somuch. 
Ayaahhhhhhhhhhhhhhh buriiiikkk kangen kamu manggil aku gendut ayaahhhhhhh



http://www.merdekasiana.com/2017/04/selamat-jalan-ayu-lestari-pembalap-liar.html
http://video.tribunnews.com/view/22506/ngeri-video-detik-detik-kecelakaan-balap-liar-di-rangkasbitung-yang-tewaskan-irfan
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...