loading...
loading...

Chicco Jerikho Yakin Laudya Cynthia Bella Akan Bertemu Jodoh Terbaik

loading...
loading...

Tak lagi menjalin hubungan asmara bukan berarti Chicco Jerikho cuek.

Buktinya, kabar soal batalnya pernikahan antara aktris Laudya Cynthia Bella dgn keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla juga sampai ke telinga Chicco.

Saat ditemui di kawasan FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2017), Chicco hanya menyampaikan bahwa Bella harus tetap bersabar atas apa yg terjadi soal pernikahannya dan kehidupannya.

Chicco yakin mantan kekasihnya itu bakal mendapatkan jodoh terbaiknya.

"Yaa gue engga bisa ngomong panjang lebar, gue berdoa apapun itu yg terbaik pastinya, segala sesuatunya pasti sudah diatur sama yg diatas dan gue yakin, kalau kita baik pasti kita ketemu dengan yang baik juga, dan Tuhan engga akan pernah tinggal diam sih, suportnya kaya gitu aja. Yang sabar," ujar Chicco Jerikho.

Meski tak lagi sebagai kekasihnya, aktor pemeran utama pria terbaik 2014 ini tetap menjaga komunikasinya dgn Bella sebagai seorang sahabat.

"Yaa mau gimana pun juga kita kenal baik, tali silahturahmi juga harus dijaga, bukan berarti kita udah engga ada hubungan kita trus putus hubungan. Yaa harus dibina dgn baik karena harus seperti temen maupun sahabat," tutur Chicco Jerikho.

Dikabarkan sebelumnya, hubungan serius antara Bella dan Afif mulai terdengar saat keponakan Jusuf Kalla tersebut melamar Bella pada 29 Januari 2016 lalu.

Namun, belakangan ini muncul kabar kalau hubungan Bella dan Afif mulai renggang, bahkan disebut batal menikah.
Namun, kabar tersebut masih sebatas isu lantaran Bella pun tak menjawab maupun membantah hal tersebut.

Sumber : http://www.tribunnews.com/
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...