"Mengejutkan Ternyata" ! Selama Menikah Aming Tak Pernah Rasakan Ini, Evelyn Tidak Bisa Kasih?

loading...

Artis peran Aming Supriatna Sugandhi (38) mengungkapkan bahwa ia  tdk pernah merasakan ketenangan meski merasa bahagia bersama istrinya, Evelyn Nada Anjani (25).

"Sama kamu (Evelyn), literally saya bahagia, tapi saya enggak pernah tenang," ungkap Aming tentang perasaannya ketika ia diwawancara per telepon oleh Feni Rose dalam acara bincang-bincang Rumpi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).

Aming juga menuturkan bahwa perbedaan usia yg cukup jauh membuat mereka memiliki sudut pandang yg berbeda dalam hal-hal tertentu.

"Usia juga kali ya jadi pertimbangan. Saya sama Evelyn punya ekspektasi yg berbeda," ucap Aming.

Aming yang dua tahun lagi akan menginjak usia 40, mengaku menginginkan ketenangan dalam rumah tangga yang bina.
"Saya enggak muluk-muluk cari kebahagiaan, sekarang yg penting bagi saya adalah ketenangan," kata Aming.
Kata Ibunda Evelyn Soal Talak Aming
Wanita ini juga bereaksi ketika mendengar kabar Aming yg menalak cerai sang istri.
Kabar Aming yg menggugat cerai Evelyn Nada Anjani memang sedang hangat.
Mantan bintang Extravaganza itu tampak mantap menalak cerai sang istri di usia pernikahan belum genap setahun.
Aming dan Evelyn diketahui menikah tanggal 4 Juni 2016 di Kota Bandung.
Itu artinya dua sejoli ini baru 8 bulan menjalani biduk rumah tangga.
Sejak menikah, keduanya rajin unggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.
Baik akun Aming di @psychodiva2016 dan akun Evelyn di @ev0124, sama-sama sering mengunggah kemesraan mereka.
Tapi berita ini seakan terlalu cepat merebak hingga banyak teman-teman mereka yang tak percaya.
Selain teman dan sahabat, seorang wanita ini juga ikut terpengaruh.
Masayuki Pong, adalah ibu dari Evelyn.

Dilihat dari Instagram @masayukip, ibunya itu selama ini tinggal di Jepang.
Sang ibu juga sering mengunggah kebersamaan Aming dan Evelyn.
Saat kabar ini merebak, sang ibu terlihat mengunggah sebuah video.
Tampak di video ini ada barisan anak-anak muda yang sedang menyanyi.
Tak tahunya acara itu adalah acara perpisahan sekolah Yuka, adik dari Evelyn.
Rekaman anak muda yang menyanyi dalam bahasa Jepang itu langsung dikomentari seorang netizen.
vix_thelove: Kapan peluk @ev0124 mom... k evelin butuh pelukan mom saat ini.. We love u
Tak perlu waktu lama, jawaban ibu Evelyn sangat jelas.
Mungkin naluri keibuannya juga merasa sedih dengan apa yang anaknya rasakan sekarang.
masayukip: Hari ini baru perpisahan sekolah yuka @vix_thelove, mau siap siap go indonesia
Masayuki juga membalas beberapa pertanyaan lain.
lifhazqiyyah19: smoga lancar yah mam @masayukip perjalanan nya
masayukip: Amin ,TERIMA KASIH @lifhazqiyyah19
liyaaryono: Sehat " ya mam , Doa terbaik buat kluarga Mama @ masayukip
masayukip: Amin ,TERIMA KASIH @liyaaryono
falafel.falafel : mom kenapa ya mom minka kayak gitu sama evelyn mom??? sedih bgt aku mom dengernya..
masayukip : Amin ,iya @rosmawatycaco terima kasih @falafel.falafel Iya ,biar kan saja.

Dan ternyata, persoalan ini sepertinya sudah terendus oleh ibunda Evelyn sejak dua minggu lalu.
Hal itu terlihat postingan berikut ini.

Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan, "Apapun itu KEEP SMILE,"
Malah di kolom keterangan, akun Evelyn memberi komentar.

Geger ! Ibunda Evelyn Ungkap Jenis Kelamin Anaknya Yang Ternyata ...?

Ibunda Evelyn Nada Anjani angkat bicara terkait masih banyak orang yang mengira jika sang anak berjenis kelamin laki-laki.

Melalui sebuah wawancara dengan Kapanlagi.com dikutip Dream, Senin 13 Juni 2016, Lina sudah menduga sebelum pernikahan ini dimulai, putrinya akan memancing kontroversi. itu lantaran penampilan Evelyn yang tomboy, mirip pria.
" Iya, menduga (soal komentar publik). Aming juga, Evelyn juga gitu. Ya macem-macem komentar. Memang dari kecil (tomboy), tapi dia perempuan. Saya yang melahirkan," ujar Lina, akhir pekan kemarin.

Curhatan Istri Aming Bikin Mata Netizen Terbuka
Dari akte kelahiran juga sudah dibuktikan. " Akte kelahiran dibuat sebelum dia masuk sekolah SD. Kan udah terlihat juga dari identitasnya, dari paspornya juga ada. Emang dia perempuan. Nggak mungkin juga (menikah dengan sesama jenis) apalagi di Indonesia," katanya menegaskan.
Cerita awal sang putri bertemu Aming...
Cerita Ibunda Evelyn Bagaimana Anaknya Bisa Nikah Dengan Aming

Meskipun berdomisili di Jepang, Lina tak ketinggalan masalah percintaan Evelyn - Aming. Sang anak ternyata curhat via chat kepadanya.

" Awalnya waktu Evelyn liburan ke Indonesia dia kebetulan ke sebuah pulau. Nggak sengaja ketemu dengan Aming. Evelyn nggak kenal sama Aming," cerita Lina.
Dari situ intensitas pertemuan keduanya makin sering. Waktu pendekatan Evelyn sering dijemput Aming. Terus berlanjut, sampai Aming datang ke Jepang, dan Evelyn memperkanlkannya ke sang bunda.

"Kelihatannya sih kalau pendekatan atau jadian (pas di Jepang) saya nggak begitu paham," akunya.

Saat ditanya apa alasan keduanya menikah, Lina punya penilaian tersendiri.

" Mungkin cocok yah. Saya juga mengenal Aming pas di Jepang saja. Saya lihat Aming nggak kenal, meski dia publik figur. Tinggal (singgah di Jepang) di sana dua minggu, kita banyak ngobrol. Aming itu orangnya baik sekali," kata Lina.

SUMBER : http://bogor.tribunnews.com/2017/03/08/selama-menikah-aming-tak-pernah-rasakan-ini-evelyn-tidak-bisa-kasih?page=all
http://www.merdekasiana.com/2017/03/mengejutkan-ternyata-selama-menikah.html
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve