Fakta Mengejutkan!!! Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Ini!! Ternyata Buah Ajaib Ini Dapat Turunkan Kadar Gula Berlebihan Pada Pasien Diabetes Dan Kolesterol!!

loading...

Buah sebesar buah anggur dengan warna keunguan ini sebenarnya memiliki segudang manfaat. Konon kecuali menghindar kelebihan kolesterol, duwet juga ampuh sebagai obat diabetes.

Keunggulan kolesterol di dalam darah dpt juga dijauhi dengan mengkonsumsi buah (biji dan daging buah) duwet. Kandungan alfa phytosterol, sejenis sterol yg memiliki tanda-tanda menghalangi keunggulan kolesterol atau anticholesteremik.

Sesaat di dalam buah duwet banyak juga mempunyai kandungan astringent, satu zat yg disadari dapat membantu penyembuhan luka diabetes karena tanda-tanda astringent yg dapat menciutkan kulit. Tidak cukup sampai di sini, serat, vitamin dan bermacam mineral ada juga di dalam duwet. Namun sayang, orang malas mengkonsumsi buah ini yg perasaan sepat dan kurang manis.

Selain bermanfaat untuk mengatur luka pada diabetes buah duwet memiliki manfaat yg lain yaitu :

Sumber anti-oksidan

Sedikit yang tahu, duwet memiliki manfaat kesehatan, berkaitan dengan aktivitas antioksidannya yang tinggi. Ini karena warna (p! gm3n) ungu yang dikenal dengan nama antosianin. Anti-oksidan ini melakukan tindakan paling penting dalam menghindar dan memer4ngi berbagai penyakit degeneratif seperti penyakit jantung koroner dan kanker.

Anti-oksidan duwet di pengaruhi oleh sisi kematangannya. Buah mentah (berwarna hijau) memiliki aktivitas anti-oksidan yang rendah. Buah yang hampir masak (merah dan agak ker4s) memiliki aktivitas anti-oksidan sedikit lebih baik. Tengah buah masak (berwarna ungu)
memiliki aktivitas anti-oksidan paling tinggi.

Oleh karena itu, seharusnya duwet dikonsumsi dalam keadaan sudah masak dan fresh. Bila kurang fresh, kesibukan antioksidannya sudah jauh berkurang.

Menghindar Keunggulan Kolesterol

Kelebihan kolesterol di dalam darah dapat juga dijauhi dengan mengkonsumsi buah (biji dan daging buah) duwet. Kandungan alfa phytosterol, semacam sterol yang memiliki tanda-tanda menghindar keunggulan kolesterol atau anticholesteremik.

Menyembuhkan Mencret

Penyembuhan untuk mencret akibat masuk angin dan udara dingin diakukan dengan menggunakan kulit dahan jamblang. Kulit itu di rebus. Airnya disaring dan diminum.

Mengatasi Diabetes

Untuk men4ngani diabetes, 15 butir biji jamblang ditumbuk halus dan direbus. Rebusan itu dibagi jadi tiga sisi untuk satu hari. Ulangilah setiap harinya sampai tubuh terasa fresh. Kulit pohon jamblang bisa digunakan juga untuk diabetes. Beberapa 250 gr kulit jamblang basah dipotong-potong, lalu direbus dengan 3 gelas air hingga jadi dua gelas. Saring airnya lalu diminum sedikit-sedikit sampai habis dalam sehari.

Sekian Info Ini Semoga Bermanfaat Dan berguna Untuk Kita Semua

http://islami-viasuara.blogspot.co.id/2017/03/fakta-mengejutkan-hanya-orang-malas.html?m=1
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve