loading...

"Terdengar Suara Nyanyian di Dalam Tembok Selama 3 Hari, Saat Dibongkar, Warga Tercengang Ternyata ada Sosok"


Rasa takut tengah dirasakan masyarakat Oduduwa di negara bagian Ondo, Nigeria.

Sepanjang 3 hari berturut-turut, desa mereka diriuhkan dgn nada nyanyian ‘misterius’. Nyanyian itu dilantunkan oleh seseorang pria.
Dari mulai pagi buta, hingga malam hari, pria itu menyanyikannya. Hal semacam ini juga makin memberi rasa takut para penduduk. Apalagi di waktu malam hari.

Tidak tahan dgn suara nyanyian itu, warga mengambil keputusan untuk mencari asal suara itu. Nyatanya suara misterius itu datang dari satu dinding di pinggir jalan.

Warga lalu membongkar dinding rumah tersebut. Sesudah dibongkar, begitu terkejutnya para masyarakat waktu itu.

Ada seseorang bocah berkepala pelontos di dalamnya. Bocah lelaki itu tak kenakan pakaian sama sekali. Tubuhnya begitu kurus. Semua tubuhnya dipenuhi dgn debu dari tembok tersebut .

Diperkirakan, umur bocah itu sekitaran 12 th. Berdasar pada info yg dikumpulkan dari TribunnewsBogor. com, Kamis (15/12/2016), selama ini, orang tua dari bocah itu ternyata dijadikan sebagai praktek spiritual.

Itulah yg bikin ke-2 orangtuanya mengambil keputusan untuk hentikan tindakan pencarian.

Tetapi, peristiwa ini masihlah bikin masyarakat kebingungan. Sebab, bangunan tempat anak ini terkubur telah berumur sekitaran 20 th.. Bagaimana bisa, seseorang manusia hidup ditempat yang gelap dan sempit dan tak ada makanan?

Ada yg mengidentifikasi kalau bocah ini memperoleh supply makanan berupa darah dan daging dari alam spiritu4l.

Saat ini, bocah itu sudah dibawa oleh orangtuanya ke seseorang guru spiritu4l untuk mengembalikannya menjadi kembali normal.
Bagaimana menurutmu?

https://tribunnews7.blogspot.com/2016/12/asli-dan-nyata-terdengar-suara-nyanyian.html

bantu sebarkan ya :)
loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]