"Bahkan Dokter Pun Terkejut, Dengan Menggosokkan ini Pada Wajah, Bekas Jerawat, Flak dan Bintik Hitam Hilang dalam 1 Minggu"

loading...

Jika Anda sering mengalami jerawat, biasanya flek hitam pasti muncul dari beberapa jerawat terparah yg sempat pecah atau mengalami infeksi. Lemon merupakan salah satu cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat yg sudah banyak direkomendasikan oleh para ahli kecantikan. Dianggap sebagai ‘garam’ dalam dunia buah karena sangat sering digunakan nyaris tanpa dipikirkan, sari lemon merupakan salah satu bahan yg digemari untuk menghilangkan flek hitam, dan bahkan juga membantu menyembuhkan jerawatnya.

Jika Anda mengalami masalah flek hitam akibat jerawat dan ingin mencoba metode alami untuk menghilangkannya, coba pertimbangkan menggunakan buah lemon, yg kini cukup mudah diperoleh di supermarket.

Kandungan lemon untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat

Lemon telah terbukti efektif sebagai solusi alami menghilangkan flek hitam sekaligus menyembuhkan jerawat; itulah sebabnya lemon sering dijadikan bahan krim wajah atau pembersih yang mengandung formula anti jerawat dan pencerah kulit. Cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat menggunakan lemon adalah dengan mengoleskannya, baik itu sarinya yang baru diperas maupun produk perawatan kulit yang mengandung ekstrak lemon. Akan tetapi, sari lemon dianggap sebagai solusi alami yang langsung memberi hasil cepat untuk kasus-kasus parah.

Lemon berkhasiat menyembuhkan jerawat dan menghilangkan flek hitam karena mengandung asam sitrat, vitamin C dan antioksidan yang tinggi. Ketiga kandungan penting ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, mengeringkan dan menyembuhkan jerawat, serta melawan infeksi bakteri. Lemon merupakan solusi menghilangkan flek hitam sekaligus menyembuhkan jerawat yang menyebabkan flek hitam tersebut.

Tips Menggunakan Lemon untuk Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat

Lemon bisa digunakan begitu saja sebagai solusi penghilang flek. Ada beberapa cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat secara alami menggunakan lemon segar. Berikut beberapa cara efektif untuk mencerahkan kulit maupun menyembuhkan dan mengeringkan jerawat yang menyebabkan flek hitam tersebut:

Peras lemon untuk mendapatkan sedikit sarinya. Tutulkan sari lemon tersebut menggunakan kapas pembersih wajah yang bersih ke atas flek hitam, lalu diamkan 5-10 menit sebelum dibilas. Ini juga berlaku untuk menyembuhkan jerawat yang belum sembuh.

Campurkan air perasan lemon dgn stroberi yg dihancurkan sehingga membentuk masker. Oleskan masker ini ke wajah dan diamkan 10 menit. Lemon ditambah stroberi menghasilkan campuran alami super penuh vitamin dan antioksidan utk menghilangkan flek hitam dan menyembuhkan jerawat.

Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah sebelum mengaplikasikan sari lemon ke wajah serta membasuh wajah dengan air hangat sesudahnya, dan pastikan tdk membiarkan air perasan lemon menempel lebih dari 15 menit di wajah, karena kandungan asamnya bisa mengakibatkan iritasi dan sensasi gatal. Lemon merupakan cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang sudah terbukti keampuhannya.

Mudah - mudahan selalu bermanfaat dan ayo praktikkan pasti berhasil kalau kita benar - benar baca artikel diatas.

sumber : tausiah-subuh.blogspot.com
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve