loading...

PRIA BERWAJAH "ETNIS TIONGHOA", SERANG FPI PAKAI BAJU BERLAMBANG "PALU ARIT"

Seseorang yg telah melakukan penyerangan terhadap anggota Front Pembela Islam, berhasil diamankan oleh Badan Anti Teror FPI (BAT-FPI) Bandung, dan yg membuat miris penyerang tersebut menggunakan baju kaos berwarna hitam dan dibagian belakangnya dengan jelas tergambar palu arit dengan tulisan CCCP.

Palu Arit adalah lambang paham komunis yg pernah merongrong bangsa Indonesia dan membunuhi banyak anak-anak pesantren. Bahkan menyingkirkan lawan-lawannya dengan cara membunuh.

Sementara tulisan CCCP adalah nama lain dari Uni Sovyet, sekarang Rusia, atau biasa disingkat dgn URSS, Uni Republik Sosialis Sovyet. komunis yang berada di Uni Sovyet

Bahkan itu dilakukan kepada Jenderal yg terkenal dgn nama pahlawan revolusi yang harus meregang nyawa akibat penculikan dan pembunuhan yang dilakukan pasukan yang sudah disusupi dengan ideologi komunis mereka.


Pria yang terlihat masih muda dan tampak mirip dgn warga peranakan dari etnis Tionghoa alias China, menggunakan celana puntung dan berbadan bonsor sedang diamankan di sekretariat FPI Bandung. 

http://muslimina.blogspot.co.id/2017/01/pria-berwajah-etnis-tionghoa-serang-fpi.html?m=1


loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]