Jabatan boleh Direktur tapi sayang Otak segede upil, Jangan lupa Axis itu Provider baru kemarin sore signal aja gak ada bagus2nya jadi kagak usah songong deh loe!!

loading...
Syakieb Sunkar menuliskan pernyataan yang kontroversial di media sosial dengan menyebut bahwa Front Pembela Islam (FPI) mengganggu untuk bisnis dan mempertanyakan mengapa FPI senang dengan arak-arakan.

"Heran, seneng banget sih FPI maen arak-arakan di jalan. Mengganggu bisnis tau " tulis Syakieb Sunkar sembari mengunggah foto massa anggota FPI dalam jumlah banyak.

Tulisan Syakieb ini langsung menuai reaksi dan kecaman dari para netizen, bahkan sebagian besar netizen menyerukan untuk memboikot layanan seluler AXIS. Hal ini dikarenakan Syakieb Sunkar menuliskan keterangan dalam akun medsosnya sebagai Direktor of Sales at AXIS.
Beberapa saat kemudian pihak manajemen AXIS mengeluarkan pernyataan resmi dan klarifikasi bahwa Syakieb Sunkar sudah tidak lagi menjadi Direktur Sales dan sudah keluar dari AXIS sejak bulan Oktober 2013. Karena merupakan persoalan serius postingan klarifikasi tersebut dengan status "Pinned Post".

"Kami menyatakan bahwa Sdr Syakieb Sungkar tidak ada hubungan apapun dengan AXIS. Titel jabatan yang sempat tertera di akun media sosialnya yg menyebutkan sebagai Direktur AXIS

merupakan jabatan lamanya, karena yang bersangkutan tidak lagi bekerja di AXIS sejak Oktober 2013. Karena itu, terkait dengan pernyataan-pernyataan yang bersangkutan di media sosial juga tidak ada hubungannya dengan AXIS" demikian keterangan dari AXIS yang diposting di Page Facebook resmi AXIS, selasa (24/1/2017).

Selain di Page fb, pihak manajemen juga mengeluarkan tweet klarifikasi di akun twitter resmi @AXISgsm. "Kami menyatakan bahwa Syakieb Sungkar tidak lagi bekerja di AXIS sejak Okt'13 sebagai Direktur Sales. Shg pernyataan ybs di medsos tidak berhub dgn AXIS" isi tweet klarifikasi @AXISgsm, selasa(24/1/2017). 

Jabatan boleh Direktur tapi sayang Otak segede upil, Jangan lupa Axis itu Provider baru kemarin sore signal aja gak ada bagus2nya jadi kagak usah songong deh loe!! 

Saudara2 ku kalau saya sih dari dulu kagak ngefans sama Provider ini, Yukk kita Boikot rame2 dia kepingin nasib nya seperti si Nyonya Sari Roti!!!


https://web.fb.com/photo.php?fbid=1394783740639723&set=a.922681347849967.1073741830.100003243301970&type=3&theater
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve