"Geger" Misteri Lukisan Bung Karno Yang “Bergerak” Terungkap Ternyata...!!


Museum Bung Karno yg ada di Kota Blitar memang memiliki banyak koleksi peninggalan Bung Karno. Bung Karno sebagai presiden Indonesia pertama ini bahkan dikatakan mempunyai kedekatan dgn Ratu Pantai Selatan. 

Tak salah jika berbagai hal mistis dapat disandingkan dgn Museum Bung Karno, yg belakangan ini marak beredar mengenai terungkapnya misteri di balik lukisan Bung Karno. Hal ini dialami oleh salah seorang petugas museum di mana di dalamnya terdapat lukisan Bung Karno. Di museum ini, selain terdapat benda-benda sejarah yg memiliki keterkaitan dgn Bung Karno, terdapat pula lukisan besar Bung Karno yg berukuran 150 cm x 175 cm.

Berbagai cerita misteri mengenai lukisan Bung Karno belakangan ini mulai terkuak, salah satu keterangan dari orang yang pernah melihatnya bahwa lukisan ini tanpak hidup. Siapapun yang melihat lukisan ini sambil memusatkan konsentrasi serta pandangan terarah penuh di bagian jantung Bung Karno pada lukisan ini maka seketika NAMPAK BERGERAK. Begitu tampak seolah-olah lukisan tersebut hidup layaknya orang bernafas. Tidak sedikit dari pengunjung yang heboh menyaksikan lukisan ini seperti hidup. Sejak saat itu lukisan ini menjadi objek pertamayang didatangi pengunjung, dan museum ini pun tak pernah sepi dari pengunjung.

Konon, Bung Karno merupakan seorang yang suka bermeditasi. Pada suatu waktu, ketika Bung Karno melakukan meditasinya di Gunung Kelud, datang sosok makhluk halus yang menggoda dan berusaha menggagalkan meditasinya. Akan tetapi, Bung Karno saat ini tidak mempan dengan godaannya hingga akhirnya sosok makhluk halus itupun menyerang Bung Karno. Perkelahian sengit di alam gaib pun tak dapat dielakkan, sampai akhirnya Bung Karno lah yang menang. Sejak itulah, jin ini menjadi pengawal Bung Karno.

Salah seorang penjaga museum Tanwir memberikan penjelasan bahwa di dalam lukisan itu terdapat sosok gaib bernama Jatoro Suro, yakni sosok jin penunggu Gunung Kelud yang pernah ditaklukkan Bung Karno. Penjelasan ini didasarkan pada penerawangan beberapa paranormal. Menurut berbagai penjelasan, sebelum ada lukisan tersebut, penunggu lukisan itu bersemayam di dekat makam Bung Karno. Jin ini sangat setia pada Bung Karno, bahkan hingga Bung Karno meninggal jin ini tetap setia di samping makamnya dan terkadang berubah wujud menjadi sosok Bung Karno. “Konon katanya bila kita memandang lukisan tersebut pada jam 01.15 lukisan tersebut akan nampak hidup.”

Nah, pembaca Media Ikhram yg budiman, percaya atau tdk mungkin Anda dpt membuktikannya dengan mengunjungi dan melihat lukisan Bung Karno di Blitar itu. Tetapi yg jelas, adanya makluk gaib atau alam gaib bagi kita merupakan sesuatu yg harus dipercaya. Semoga bermanfaat.

Sumber : media.ihram.asia.com

Subscribe to receive free email updates:

close
[ Klik disini 1X ] [ Close ]