STOP!! UNTUK PARA WANITA, JANGAN MINUM AIR DI BOTOL YANG SUDAH LAMA DISIMPAN DI DALAM MOBIL, INI AKIBATNYA...

Mungkin sebagian besar dari kita ada yg suka menyimpan botol air kemasan didalam mobil. Saat dalam perjalanan jauh terkadang kita lupa menaruh botol minuman pada tempat yang telah tersedia didalam mobil. Kita lebih sering menaruhnya disamping pintu mobil. Kita juga sering lupa meminum air dalam botol minuman kemasan yang sudah cukup lama berada didalam mobil. 

Padahal itu berbahaya. Ada resiko yg mengancam kesehatan kita, jika hal tersebut kerap dilakukan. Ini sangat berbahaya bagi kesehatan anda terutama para wanita. Karena sebab inilah Sheryl Crow  mengalami kanker p4yud4r4h. Crow tampil di acara Ellen show dan mengatakan hal yg terjadi pada dirinya. Dan ternyata Hal berbahaya ini telah diidentifikasikan sebagai penyebab paling utama pada kanker p4yud4r4h, terutama di Australia. 
untuk para wanita, awas jangan minum air di botol yg sudah lama disimpan di dalam mobil

Menurut Dokter yang menanganinya: "crow tdk boleh meminum minuman yg sudah lama berada di dalam mobil" karena hawa panas yg memanaskan bahan plastik dalam botol memiliki bahan kimia tertentu yg dpt menyebabkan kanker p4yud4r4h". Hawa panas dapat menyebabkan toksin/racun dari plastik menjadi bocor dan bercampur dgn air dan mereka telah menemukan racun ini pada jaringan p4yud4r4h.

Nah sahabat bagi anda yg masih sembarang menyimpan air dibotol kemasan didalam mobil, sebaiknya tinggalkan kebiasaan buruk tersebut. simpan botol ditempat yg tdk terkena hawa panas secara langsung. Dan sebaiknya hindari menaruh air minum dalam botol plastik TIPE APAPUN yg sudah lama ditinggalkan di dalam mobil. Seharusnya anda menggunakan botol dari  stanless steel atau dari bahan kaca.


Silahkan dishare, agar semakin banyak yang tau info penting ini. Agar semua orang yg mempunyai istri atau teman wanita atau anak perempuan mengetahui info berharga ini. 

http://www.rumahsalam.com/2015/12/untuk-para-wanita-awas-jangan-minum-air.html
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===