Ini 4 Penyanyi Cantik Yang Meninggal di Puncak Kejayaan Mereka. ((Yang jelas, usia boleh putus kapan saja, tapi karya tak akan pernah mati.))

Meraih kejayaan di usia muda pasti sudah pasti jadi impian banyak orang. Seperti musisi-musisi berikut ini. Mereka mencapai puncak kejayaan mereka ketika usia mereka masih terbilang sangat muda. Nama mereka dipuja banyak orang, lagu mereka didengarkan jutaan telinga. 

Sayangnya, kesuksesan mereka harus berhenti lantaran musisi-musisi cantik bertalenta berikut harus menutup usia di usia muda mereka. Pasti menyedihkan bagi para fans pemuja sang idola. Yang jelas, usia boleh putus kapan saja, tapi karya tak akan pernah mati. 

Berikut 4 musisi cantik yang menutup usia di puncak kejayaan mereka yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (15/10): 

1. Janis Joplin.

Janis Joplin, musisi blues dan rock asal Amerika ini meninggal di usia 27 tahun karena overdosis. Penyanyi dengan nama lengkap Janis Lyn Joplin ini menjadi salah satu penyanyi terbesar sepanjang masa versi Rolling Stone. Doi memang keren sih, jadi nggak salah kalau fansnya banyak banget. 

2. Amy Winehouse.

Meraih kesuksesan di usianya yang sangat muda, Amy Winehouse sayang sekali harus menutup mata di usia 27 tahun ketika popularitasnya tengah mencapai puncak. Hingga kini, sebab kematian penyanyi kelahiran London, Inggris tersebut masih menjadi teka-teki. 

Musikalitas Amy Winehouse memang nggak perlu diragukan lagi. Musisi blues dan jazz ini satu yang terbaik yang pernah ada. Film dokumenter tentang Amy dibuat tahun 2015 dan menjadi salah satu film dokumenter yang paling banyak ditonton. 

3. Christina Grimmie.

Christina Grimmie meninggal dunia setelah ditembak orang yang tak dikenal selesai bernyanyi dalam sebuah konser di Orlando, Amerika Serikat pada tahun 2016 ini. Ia merupakan juara tiga jebolan The Voice Amerika Serikat season 6 tahun 2014. 

4. Nike Ardilla.


Nike Ardilla bukan hanya musisi top Indonesia era 90an. Dia juga dikenal sebagai ikon kecantikan Indonesia pada masanya. Nike dipuja oleh banyak orang, sulit bagi musisi maupun artis lain menyaingi popularitasnya masa itu. 

Sayangnya, Nike Ardilla harus menghembuskan napas terakhirnya di usia 19 tahun karena sebuah kecelakaan. Hingga kini Nike masih berada di hati banyak masyarakat Indonesia. Tenang di surga ya, Nike Ardilla. Karyamu akan selalu abadi.. 

https://www.brilio.net

Subscribe to receive free email updates:

close
[ Klik disini 1X ] [ Close ]