Heboh..!!! Isu Raffi Ahmad Gugat Cerai Nagita Slavina, Hotman Paris Ikut Angkat Bicara... Mengejutkan !!!

www.liputan7.com
Beberapa hari ini Raffi Ahmad rupanya kembali membuat heboh netizen.


Pasalnya Raffi dikabarkan akan menggugat cerai istrinya Nagita Slavina demi Ayu Ting Ting.

Kabar tersebut muncul ketika seorang netizen memberikan komentar di salah satu foto yang diunggah Raffi di akun Instagram-nya.

Netizen tersebut mengatakan bahwa Raffi telah berkonsultasi kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutape.

Ia juga mengungkapkan bahwa ada dua sosok wanita lain yang memiliki hubungan dengan Raffi selain Ayu TingTing.
@adinda*****

Buat semua yg sayang peduli sama RANS, yukk mhon bantuanya doain trrus biar raffi sadar dari pelet ubul hilang.
Raffi bener2 sudah hilang akal dan mati hatinya guys.
Dia udah ngak perduli sama anak istrinyaa,dan malah sudah konsul ke pengacara hotman par** buat ancang2 cer**in gigi.
Sebenernyaaa selain ayutongtong ada 2 cewek lagi yg deket sama raffi, tapi 2 ce ini cuma incer duit gak sampai tahap ada keinginan buat dapetin raffi seutuhnya.

Beda sama ayutongtong..si lont* depok ini niat bangett pengen nguasain taffi,pengen milikin raffi sepenuhnya.
Raffi sekadang udah kayak orang bego, bnyak ngelamun.
Sayangnya, ketika ditelisik di kolom komentar foto Raffi, ungkapan netizen itu telah dihapus.

Mendengar kabar yang mengahampiri Raffi, pengacara kondang sekaligus sahabat Raffi Hotman Paris pun langsung angkat bicara.

Melalui infotainment Insert, Hotman mengatakan bahwa kabar yang telah beredar itu tidak benar sama sekali.
Selama ini Raffi tidak pernah mengatakan masalah keluarganya kepada Hotman, apalagi konsultasi tentang gugatan cerai.

Hotman juga menilai bahwa hubungan Raffi dan Nagita di matanya hingga saat ini masih baik-baik saja dan tak ada masalah.

"Saya memang dekat dengan Raffi, Raffi sering telepon saya kalau ada temannya butuh pengacara atau saudaranya, tapi Raffi tidak pernah bicara soal keluarganya, " ujar Hotman dilansir dari Insert TRANS TV.

Hotman juga mengaku sempat terkejut dengan adanya pemberiataan itu dan langsung menghubungi Raffi.
"Saya juga terkejut tadi kemarin-kemarin itu banyak infotainment hubungin saya, soal katanya bahwa Raffi telah menunjuk saya untuk cerai. Barusan saya bicara sama Raffi, "lu ada apa lu, gue bilang, nggak gak tuh itu cerita bohong katanya," lanjut Hotman.

Pengacara 56 tahun ini juga menegaskan sekali lagi bahwa kabar tersebut tidak benar.

"Dengan ini saya bantah Raffi sering hubungi saya tapi tidak ada kaitan dengan keluarganya maupun cerai, berarti itu semua berita bohong," tandasnya. 

http://liputanonline6.blogspot.co.id/2016/10/heboh-isu-raffi-ahmad-gugat-cerai.html
loading...