HEBOH BANGET NIH..!!! VIDEO PRAMUGARI INI BUKA-BUKAAN DI PESAWAT TERSEBAR DI MEDIA SOSIAL, MASKAPAI INI BANJIR KIRITIKAN PEDAS

Cara untuk menarik perhatian memang menjadi salah satu yang paling banyak diperhatikan produsen. Namun yg strategi pemasaran dari maskapai yg videonya tersebar di Youtube ini tak pantas untuk dicontoh.


Memang hal yg satu ini pasti dapat menarik perhatian terlebih untuk penumpang dari kalangan kaum adam. Maskapai Vietnam air adalah yg menunjukkan penampilan pramugari sesi saat didalam pesawat.

Akan tetapi tak semua penumpang yg ikut tak semuanya merasa senang beberapa justru memberikan kritikan pedas terhadap pertunjukkan yg diberikan oleh maskapai. Mereka menilai pramugari berdandan layaknya penari er*tis.
Setelah prtunjukkan tersebut direkam dan diunggah di Youtube perusahaan harus mendapatkan getahnya. Pasalnya dengan kejadian layak sensor ini perusahaan harus membayar 1.000 US dollar atau sekitar Rp 12 juta.

Denda yg harus dibayar merupakan boomerang bagi perusahaan yg nekad menggelar pertunjukkan terbuka. Dala video terlihat satu-persatu wanita mulai muncul dgn menggenakan pakaian super mini.

Dari arah depan nampak wanita yang hanya mengenakan penutup dada dan rok panjang berbelahan tinggi berjalan. Mereka memberikan senyuman lebar sambil terus berlenggak-lenggok seperti tampil di catwalk.

Wanita pertama berhenti dan menarikan sebuah tarian yang simple dan diikuti dengan karyawati yang ada dibelakangnya. Para penumpang yang berada di tempat duduknya juga mengeluarkan telepon genggamnya dan berusaha untuk menjepretnya.

Sang pramugari nampak berjoget dengan pinggulnya dan tangannya yang beberapa bergerak. Setelah selesai dengan tarian pramugari langsung pergi ke arah belakang pesawat untuk memberikan hadiah kepada seluruh penumpang.

Dalam video Youtube tersebut hadiah boneka berbentuk beruang di bagikan oleh wanita cantik. Setelah diunggah ke insternet beberapa netizen memberikan kecaman mereka merasa bahwa pertunjukkan yang disuguhkan tak layak.


“Tuhan akan marah dan menghukumnya jika melakukan penerbangan,” komentar seorang neter. “Apa poinnya?, mungkin ia akan jatuh suatu saat ketika melakukan pernebangan,” tambah neter lainnya di Youtube.

Sumber : newsth.com

Subscribe to receive free email updates:

close
[ Klik disini 1X ] [ Close ]