GEGER, INI VIDEO CRISTIANO RONALDO JADI SEORANG PENGEMIS, ORANG-ORANG TAK MENGIRA NAMUN AKHIRNYA… MEREKA MELIHAT VIDEONYA YANG AMAT MENGEJUTKAN?

Geger, Cristiano Ronaldo Jadi Seorang Pengemis, Orang-Orang Tak Mengira Namun Akhirnya…

Kebayang tdk apabila idolamu tak tahu itu artis atau siapa saja tiba-tiba ada di dekatmu namun menyamar jadi pengemis. Pastinya anda akan nyesel banget apabila tidak memperhatikan dia yg tengah membutuhkan bantuan. Nah, hal itulah yg dilakukan CR7 ini.

Sepertinya label superstar dan megabintang sepak bola yang menempel pada diri Cristiano Ronaldo kali ini harus dilepaskan.

Diambil dari tribunnews, dalam video ini anda tdk akan menyangka bila dia yaitu pemain terbaik sepak bola dunia yang sudah mencapai tiga kali Ballon D’Or dan dijuluki pemain termahal.

Pesepak bola yang sering disapa CR7 ini memperlihatkan segi humorisnya dalam satu video. Superstar ini menyamar sebagai pengemis untuk mengerjai orang-orang di depan umum. Dia merombak muka dan tampilannya sampai serupa seseorang tunawisma yang meminta-minta duit dengan memainkan bola.

Mungkin saja kalian sudah lihat banyak video pranks tunawisma. Namun ini lain, Cristiano Ronaldo yang melakukannya.

Dia memakai anjing pendamping untuk menambahkan efek supaya terlihat meyakinkan seperti seseorang tunawisma.

Awalnya, orang-orang tidak memperhatikan CR7 sedang menyamar sebagai tunawisma saat bermain bola.

Tidak seseorang juga memperhatikan dia. Ronaldo sempat merasa lelah lantaran sudah berupaya menarik perhatian, tetapi tak ada seseorang juga yg memberi respons. 

Hingga satu saat, ada seseorang anak yg turut bermain dengan dia, mereka berdua nikmati permainan bola berbarengan. Gerakan kaki Ronaldo yg memainkan bola demikian cepat dan menarik perhatian anak itu.

Cristiano Ronaldo tertarik dengan anak itu, dia lalu tiba-tiba bertanya nama anak itu, anak itu menjawab namanya “Nicolas”, lalu memberi tanda tangan pada bola itu.

Dia memberi bola pada anak itu sembari memeluknya. Lalu barulah beberapa orang yg lain berkerumun dan keluarkan kameranya untuk meminta foto dengan sang superstar.


Berikut ini videonya: 


Nah, loh kalian sih tidak memperhatikan orang yg sedang membutuhkan. Dikerjain itu. Tidak mau photo kan orangnya.

Sumber : wajibbaca. com
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===