MENGERIKAN..!! Kisah Nyata: Wanita Ini Sudah Meninggal Tahun 2008 Lalu, Tetapi Terekam Ikut Bermain Dengan - Dengan Temannya.

Apa yg akan kamu lakukan ketika kamu sedang bermain dgn teman-teman ada, ketika itu anda merekam semua kegiatan anda bersama teman-teman anda tersebut. Ketika anda melihat hasil rekaman tersebut anda melihat ada salah satu teman anda yg ikut dalam permainan tersebut, padahal teman anda itu sudah meninggal.

Ada 2 yg akan terjadi pada anda diantara nya adalah ketakutan atau bersedih, karena ketika anda melihat ada seorang teman anda sendiri yg ikut pada saat anda bermain dgn teman lain nya padahal dia sudah meninggal adalah teman anda yg sudah meninggal itu arti nya masih kangen dgn anda dan teman-teman nya. Kalau takut itu sudah pasti dan sedih itu juga pasti karena anda akan merasa teringat kembali kepada momen-momen bahagia, susah, sedih bersama teman anda yg sudah meninggal itu. Takut memang sudah tidak di pungkiri lagi karena ketika itu anda tidak melihat nya secara langsung melainkan melihat nya melalui video dan tidak sadar bahwa teman anda itu duduk di sebelah anda dan tertawa bersama.


Kejadian ini di unggah oleh salah satu pengguna facebook bernama Xavier Hunter yg di mana dia mengunggah sebuah video yg memperlihatkana 2 orang wanita yg sedang menaiki sebuah wahana, suasana sangat riuh karena jerit para pengunjung yg menaiki wahana, mungkin anda bisa samakan wahana tersebut dengan sebuah salah satu wahana bernama Kora-kora yg ada di Dunia Fantasi. Pada awal nya memang anda akan melihat ada 3 orang wanita yg nampak nya sedang berteriak karena sedang menaiki wahana, anda belum melihat sesuatu yg janggal karena nampak ketiga nya sedang asik menikmati wahana tersebut. Tetapi ketika anda melihat wanita yang paling pertama yang keadaan wajah nya ada sebuah perban nya.


Dan wanita tersebut seketika hilang begitu saja, mana mungkin petugas memperbolehkan seorang wanita menuruni wahana tersebut padahal ketika itu wahana itu sedang beroperasi itu benar-benar tdk di anjurkan sekali. Setelah di usut ternyata wanita yang seketika hilang itu merupakan seorang korban kecelakaan apda tahun 2008 beberapa tahun yg lalu, bahkan bekas perban nya masih terlihat jelas. 

http://9beritapilihan.blogspot.co.id/2016/10/mengerikan-kisah-nyata-wanita-ini-sudah.html

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==