loading...

Jika SuamiMu Datang Tiba-Tiba, Lalu Minta Berhubung4n. Istri Patut CURIGA Loh... "Bisa Jadi"!!

Para istri mungkin pernah mengalami kondisi ini. Dimana suami tiba-tiba ingin melakukan aktivitas bi0l0giss saat baru kembali dari luar rumah. Hal ini terkadang justru membuat istri bingung.

Kebingungan ini tdk jarang membuat istri curiga dengan apa yg diami suaminya selama di luar rumah. Hal ini berp0tensi menyebabkan perselisihan jika suami tdk menjelaskan dgn tepat.

Namun para istri, berbahagialah jika suami tiba-tiba minta berjim4’ saat baru pulang ke rumah. Terlebih jika dia adalah suami saleh, maka apa yang dilakukannya tersebut tidak hanya untuk memuaskan n4fsu semata. Melainkan ada alasan lain yang membuat mereka berperilaku demikian.

Sudah seharusnya istri menyambut suaminya saat pulang ke rumah dengan penampilan yang paling baik. Suami yang lelah bekerja di luar rumah tentu sangat bahagia jika disambut sedemikian rupa. Hal ini juga untuk mengantisipasi jika tiba-tiba suami minta berjima saat sampai di rumah. Sehingga saat itu istri sudah berada dalam kondisi terbaiknya.

Tidak usah heran dan bingung jika suatu saat suami anda tiba-tiba minta berjima ketika sampai rumah. Justru anda harus berbahagia, pasalnya selain karena rindu dengan anda, suami bisa saja mengalami kondisi sebelumnya yang dapat merusak hubungan berumah tangga. Sehingga Ia mengingat pesan Rasulullah SAW dan pulang menemui istrinya.

“Jika salah seorang di antara kamu melihat wanita cantik dan hatinya menjadi cenderung kepada wanita itu, maka ia harus langsung pulang dan menemui istrinya dan mendatanginya di tempat tidur supaya ia terhindar dari pikiran yang kotor.” (HR Muslim).

Tindakan suami ini menunjukan kesetiaannya kepada anda serta memelihara cinta kasihnya untuk anda. Mereka masih menjaga agama dan kehormatan seksualnya. Rasa cintanya kepada Anda mencegah dia dari membiarkan pikirannya terkotori oleh fantasi yang bukan-bukan dengan wanita yang mungkin saja menggoda atau menarik perhatiannya di luar rumah.

Dan wajib bagi seorang istri untuk memenuhi ajakan suami tersebut, bagaimana pun kondisi mereka saat itu. Untuk itu, berhiaslah ketika jam-jam suami diperkirakan akan pulang kerja

Dari Abu Ali Thalaq bin Ali r.a., sesungguhnya Ra-sulullah Saw. bersabda, “Apabila seorang suami mengajak istrinya, maka penuhilah segera meskipun ia sedang berada di dapur.” (HR Tirmidzi dan Ibnu Hibban).

Abdullah bin Mas’ud r.a. mengatakan bahwa dia mendengar Rasulullah Saw. bersabda, “Seorang istri yg diajak oleh suaminya ke tempat tidurnya, tetapi dia menangguhkannya hingga suaminya tidur, maka istri tersebut dalam keadaan laknat.”


Semoga menjadi pelajaran untuk kita semua. Share Artikel ini agar semakin bermanfaat.. 

http://www.edukasi-kesehatan.com/
loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]