Gadis Cantik Kembar Ini Tewass Setelah di Cekoki Minuman Keras Dan Di Perk0s4* Secara Bergilir

Kali ini terjadi kembali kasus pembunuhan yg di awali dgn pemerk0s4an dan yg menjadi korban iyalah 2 orang gadis kembar yg tewas di perrkos4 secara bergilir setelah di paksa meminum mir4s oleh para pelaku .

4 orang telah berhasil diamankan oleh para petugas Polres Lampung, Sumatra Selatan, karena melakukan tindakan asusil4 terhadap Gadis kembar yg diketahui bernama , Alisha Corinna Emery (22) dan adik nya Alisia Nathania Yocelin (22) , warga Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Pesawaran Lampung.

Keempat pelaku yg berhasil diringkus polisi adalah  Chandra (22), Wira (23), Sandy (25), dan Ang (16). Keempatnya merupakan warga Desa murni, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Pesawaran Lampung.

Kapolres Lampung AKBP R. Dedi Permadi mengatakan, peristiwa tidak pidana asusila itu berawal saat kedua korban mendapat telepon dari seorang perempuan yg merupakan teman korban utk mengajak jalan-jalan berinisial (MA).

Saat tengah jalan-jalan (MA) pulang kerumahnya , dan saat ingin kembali kerumah , korban bertemu dgn 5 orang pelaku di jembatan Baru Desa Cempaka, tepatnya di kampung masjid, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Pesawaran Lampung yang merupakan kenalan dari para korban.

Di tempat itu, para pelaku sedang mengonsumsi minuman keras (miras). Beberapa saat kemudian, korban yg masih berada di tempat tersebut dipaksa untuk menenggak miras jenis Mansion Wisky.

Karena dipaksa, korban menurut hingga korban hilang kesadaran. Dalam keadaan tdk sadar, Kedua korban dibawa ke pekarangan kosong milik warga. Masih dalam keadaan tdk sadarkan diri, kedua korban lantas dipaksa berhubung4n bad4nn dgn kelima pelaku secara bergiliran.

Seusai melakukan perbuatan tersebut, kelima pelaku takut perbuatan bejat nya di ketahui dan langsung mencekik kedua leher korban hingga tewas di tengah pekarangan milik warga. Keesokan harinya, kedua korban ditemukan oleh warga dgn keadaan sangat memprihatinkan tewas tanpa mengenakan celana.

Warga lalu melaporkan kejadian ini ke markas Polres Lampung. "Setelah kami menerima laporan, kami langsung amankan empat pemuda yang diduga sebagai pelaku asusila," kata dia, Rabu (31/8/2016).


Sementara itu, satu pelaku masih dalam pengejaran. Namun, identitasnya sudah diketahui aparat kepolisian. "Satu dari lima pelaku sedang kita buru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Sementara, empat pelaku masih menjalani pemeriksaan oleh para penyidik untuk memberikan keterangan," ujarnya, dan kini jenazah kedua korbanpun di bawa pulang ke rumah nya oleh keluarga korban setelah di lakukan proses outopsi dan pemeriksaan di rumah sakit Advent Bandar lampung .

Sumber : http://www.sebarkanberita.com/2016/09/gadis-kembar-tewas-setelah-di-
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===