loading...

AWALNYA RAGU DAN SETELAH MENCOBA,,!!! Luar Biasa Dengan Penemuan Baru Ini Hanya Dalam 3 Hari Koleterol Turun Drastis, Pencernaan Jadi Lancar, Jerawat Dan Kutil Akan Teratasi Dengan Kulit Pisang.. Berikut Cara Mengolahnya!

Kulit pisang juga mengandung kalium dan mengandung semakin banyak serat larut dan tidak larut air dibanding dgn kandungan serat di dalam daging pisang. Serat ini dapat menolong system pencernaan dan pengeluaran tinja dari pada tubuh serta menolong turunkan kadar cholesterol. Selain itu, kulit pisang juga mengandung triptofan, yg dapat tingkatkan kadar serotonin didalam tubuh dan merubah mood.

Sebagian peneliti di Taiwan dapatkan bila ekstrak kulit pisang dapat menolong mengatasi gejala depresi karena dampaknya pada serotonin, yg dimaksud satu neurotransmiter di dalam otak yang berperan untuk mengatur mood dan emosi. Bermacam penelitian yg lain dapatkan bila konsumsi 2 buah kulit pisang setiap harinya selama 3 hari dapat tingkatkan kadar serotonin didalam darah hingga 16 persen.

Kulit pisang nyatanya juga mengandun lutein, satu anti-oksidan kuat yg bertindak membuat perlindungan mata dari radikal bebas dan paparan beresiko dari sinar ultraviolet. Lutein telah bisa dibuktikan dapat turunkan peluang terjadinya katarak dan degenerasi makula. Kulit pisang dapat dikonsumsi dalam kondisi mentah, walau rasa-rasanya tidaklah sangat enak. Tunggu hingga pisang masak sampai kulitnya juga jadi lebih tipis, lebih manis, dan lebih gampang di proses.

Untuk dapatkan bermacam manfaat positif dari kulit pisang, Anda bisa pula memoleskan atau menggosokkannya lewat cara segera pada tubuh atau kulit Anda untuk menangani rasa gatal, kurangi system radang, mengatasi kutil, menghaluskan kerutan pada kulit, mengatasi jerawat, mengatasi gejala psori4sis, dan lakukan perbaikan struktur kulit.


1. Mengatasi Reaksi Alergi Pada Kulit

Kulit pisang dapat dipakai untuk menangani reaksi alergi pada kulit akibat
sebagian type makanan. Anda hanya perlu menggosokannya kulit pisang pada daerah badan yang terserang dan lalu membersihkannya dengan air sesudah agak kering. Lakukanlah hal sejenis ini pada malam hari.

2. Mengatasi Jerawat

Manfaat yang lain dari kulit pisang untuk kesehatan Anda yakni dapat menolong menangani jerawat. Anda dapat buat krim muka sendiri dengan menggunakan kulit pisang melalui langkah campurkanlah kurang lebih seperempat kulit pisang, putih telur, dan satu sendok makan tepung maizena dan aduk hingga rata (berbentuk seperti krim). Berikan di muka Anda dan diamkan selama kurang lebih 30 menit lantas bersihkan dengan air bersih.

3. Mengatasi Gejala Psori4sis

Psori4sis yaitu satu di antara type masalah kulit yang sering berjalan. Memoleskan kulit pisang dibagian kulit yang terserang dapat membantu menangani bercak kemerahan akibat psori4sis. Pada awalnya, kulit Anda mungkin saja saja akan jadi lebih merah walau demikian akhirnya akan tampak setelah beberapa kali pemakaian.

4. Mengatasi Kutil

Menggosokkan kulit pisang pada kutil selama 10 hari disadari dapat membantu menangani kutil. Sebagian ahli menduga bila kutil dapat yaitu satu sinyal tanda dari kekurangan kalium dan karena pisang memiliki kandungan banyak kalium, jadi pisang juga diduga dapat menolong menangani kutil.

5. Mempercepat Pengobatan Luka

Ini dia satu lagi manfaat kulit pisang untuk kesehatan Anda, yaitu membantu menyembuhkan luka.
Anda hanya perlu menggosokannya kulit pisang ke daerah kulit yang terserang. Kulit pisang dapat membantu buat luka lebih cepat jadi kering dan menghindar terjadinya bekas luka.

6. Menangani Nyeri Kepala

Untuk membantu mengatasi nyeri kepala, Anda mesti melembutkan kulit pisang hingga halus dan memoleskannya pada dahi. Selain itu, kulit pisang bisa pula membantu menghindar terbentuknya kerutan pada kulit. Oleskanlah kulit pisang yang telah dihaluskan pada daerah kulit yang berkerut.

7. Obat Anti Nyamuk

Kulit pisang kenyataannya dapat juga digunakan untuk membantu kurangi rasa gatal akibat gigitan nyamuk.

8. Memutihkan Gigi

Untuk memutihkan gigi, sikatlah gigi Anda terlebih dulu dengan menggunakan sikat gigi dan pasta gigi lantas berikanlah segi dalam kulit pisang dengan gerakan melingkar selama sekitaran dua menit.

Lakukanlah hal semacam ini beberapa 2 kali sehari untuk memperoleh hasil terbaik.

Semoga bermanfaat...

http://www.mediasehat69.com/2016/09/awalnya-ragu-dan-setelah-mencoba-luar.html
loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]