Subhanallah...!!! Sabda Rasulullah Tentang Jarak Pintu Surga Yang Terbukti Dengan G-Maps

sumber: google

Allahu Akbar, saat ini Allah Ta’ala membuktikan kebenaran bisyarah

Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam 14 abad silam melewati software Google Maps. Demikian Baitul Maqdis mengabarkan pada Selasa (4/8/2015).

Software tersebut adalah salah satu teknologi internet yang super canggih. Google Maps dirancang khusus bagi pemakai untuk bisa menemukan tempat paling baik melewati info peta yang sudah di tawarkannya.

Tetapi percayakah Kamu apabila teknologi Google Maps ini nyatanya sanggup membuktikan kebenaran ucapan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam pada 14 abad yang lalu?

Dahulu Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam sempat
bersabda di depan para sahabatnya mengenai jarak antara dua pintu surga.

Beliau membandingkan ukuran tersebut sama besarnya dengan jarak perjalanan dari kota Mekah-Hajar alias sama juga dengan jarak Mekah-Bushra.

Dalam sebuah hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda,

“Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga semacam antara Mekah dengan Hajar, alias semacam antara Mekah dengan Bushra.” (HR. Muslim no. 287)

14 abad kemudian, seusai diperbuat kalibrasi dengan software Google Maps, nyatanya terhitung bahwa, jarak dari Mekah ke 2 kota yang tak sama itu sama persis memperlihatkan angka 1.272 km. Apakah ini sebuahkebetulan alias terbukti sebuahmukjizat yang membuktikan kerasulan Nabi Muhammad? Mengingat Nabi sendiri adalah seseorang yang nasib di abad ke-7 dimana belum tersedia GPS, Satelit, Pesawat, UAV ataupun roket luar angkasa.

Lantas dari mana beliau bisa tahu bakal faktor ini? Mengingat hasil perbandinganya sangat presisi serta seksama, baranghari ini juga yg membuktikan bahwa Isra Mir’aj sangatlah sudah terjadi. Dengan demikian, logikanya, MUSTAHIL manusia biasa yang nasib di abad ke-7 bisa mengenal faktor ini, kecuali manusia-manusia opsi Allah yg diberi sebuahmukjizat. Allahu Akbar!

Sumber: tausiahagamaislam
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===