Masih Ingat Boboho dan Rekannya Ini? Mengejutkan, Kondisi Mereka Sekarang Malah Seperti Ini


Film-film mandarin bertemakan kehidupan kuil Shaolin yg dibintangi aktor ciliki Boboho dan rekannya yg jago kungfu memang menjadi hits pada era 90-an, namun bagaimana kabar terkini keduanya saat ini?

Dua aktor pemeran film Shaolin Popey tersebut  kini  ternyata mengalami nasib yg berbeda. Kekompakannya dalam laga film yg tayang pada tahun pertengahan tahun 90-an itu, kini tak lagi terlihat sama.

Boboho yg diperankan oleh Shaowen menjadi aktor utama dalam film itu. Dia selalu ditemani oleh rekannya yg diperankan oleh Shi Xialong.

Wajah lucu dan menggemaskan ditambah ulahnya yg kocak, membuat keduanya sangat akrab dgn penikmat film di Asia, khususnya  masyarakat Indonesia. Tentu bagi mereka yg tumbuh di era 90-an aksi keduanya dalam berbagai film selalu dinantikan.

Di setiap aksinya dalam berbagai judul film, bocah berkepala plontos yg biasanya memakai kacamata hitam berbentuk bulat itu selalu mengundang tawa banyak orang. Bahkan orang lanjut umur maupun  remaja saat itu banyak menggemari film – film Boboho ini.

Kini sudah 20 tahun sudah berlalu,  tentu banyak yg bertanya, Apa kabar ya mereka sekarang? Namun memasuki tahun 2000-an, film Boboho ini  mulai meredup. Dan tahukah Anda dengan nasib dari  kedua pang pemain film Boboho ini?

Walau terbilang sukses dan berhasil sebagi pria , ternyata nasib Boboho saat sekarang ini sangat bertolak belakang dengan ketenarannya saat kecil. Seperti dikutip Tribunnews.com, dia kini  terpaksa harus berjualan es krim untuk membiaya kuliahnya di Taiwan Tamkang University untuk jurusan Manajemen Transportasi.

boboho sekarang jualan es krim-767819


Hal ini dilakukan Boboho alias Shaowen untuk membantu meringankan beban orang tuanya. Apalagi untuk saat ini Boboho sama sekali sudah meninggalkan dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.

Terbukti, untuk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang Taiwan , jurusan Manajemen Transportasi. Pun dia lebih memilih untuk berjualan es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarganya.

Lalu bagaimana nasib dari rekannya, Shi Xialong? Ternyata kini Xialong bernasib berbeda dengan Shaowen. Xialong  yang mengganti namanya Ashton Chen. Kini, usianya menginjak 28 tahun.

Dia  tetap menjadi aktor dan artis bela diri. Selepas membintangi film bersama Boboho, Xiaolong pun memutuskan untuk menuntaskan pendidikan di Amerika. Lalu kembali lagi ke Taiwan dan ditawari untuk bermain film lagi hingga sekarang.

pagexiao


Tak hanya berperan di film Shaolin Popey, terakhir kali Ashton Chen bermain di film Ip Man 2 sebagai Tsui Sai Cheung pada tahun 2010. Banyak perubahan pada dirinya. Terutama, pada fisik.

Ashton Chen kini tumbuh menjadi pria dewasa yg tampan dan gagah. Tubuhnya cukup kekar. Tak tren artis lain yg rajin melakukan bedah plastik demi penampilan, tubuh dan wajah tampan Chen terbentuk alami tanpa perawatan ekstrem. 

Sumber: http://www.suratkabar.id/17160/infotainment/masih-ingat-boboho-dan-rekannya-ini-mengejutkan-kondisi-mereka-sekarang-malah-seperti-ini
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==