Ini Dia, Penyebab Pria Suka ke Pr0st1tus1, Wanita Wajib Tahu Ini...

loading...
sumber: google

Pr0st!tus! adalah hal yg merusak, terlebih bagi generasi bangsa ini, tersebar dari sabang sampai merauke, begitu banyak memang. Jumlahnya tdk terhitung, karna memang tdk ada lembaga khusus untuk mensensus para pelaksana p0rt!tus! ini [PSK].

Dari yang berumur 16 tahun sampai yg sudah bau tanah sekalipun suka bermain di tempat ini (p0rt1tus1). P0rt1tus1, bak pasar jajan makanan saja, setiap malam penuh dgn pelanggan yg mengantri. P0rt1tus1 bak makanan pokok saja, bagaimana tdk, setiap dicari oleh para lelaki hidung b3lang.

Dari yg masih remaja sampai yg sudah punya cucu sekalipun suka jajan di tempat ini, entah mengapa. Mungkin kurang puas dengan yang ada di rumah, sehingga jajan diluar, entahlah. Tidak bisa di pungkiri, bahwa kebanyakan pelanggan portitusi ialah mereka yang sudah menikah, punya anak bahkan cucu, mungkin mereka kurang puas dengan yang ada di rumah, entahlah.

Mari kita lihat, mengapa pria ini suka cari hiburan di luar rumah, padahal di rumah sudah ada.

1.Konflik di rumah.

Konflik dirumah (masalah antara suami dan istri) merupakan hal yang selalu membuat suami suka pergi keluar rumah dan tidak betah di rumah, ini membuat para suami mencari suaka diluar rumah, eeh.. maksud saya mencari jajanan biologis diluar

2.Istri Sedang Berhalangan.

 Ini hanya terjadi pada pria yg tidak sabaran saja sebenarnya, karena mau bagaimana lagi. Keadaan alam yg tidak memungkinkan.

3.Jauh Dengan Rumah.

Kebanyakan para bapak-bapak mendapat tugas luar daerah, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan, sehingga ini yang membuat mereka mencari jajanan biologis diluar (portitusi). Karena pada dasarnya seorang lelaki selalu siap dengan bertambahnya generasi muda Indonesia dan ini juga menjadi sebuah kebutuhan pria dewasa (pria yang sudah menikah) yang tidak bisa kita pungkiri.

4. Pelit.

Ini juga merupakan penyebab kenapa bapak-bapak mencari suaka diluar rumah, eeh... maksud saya mencari jajan biologis diluar rumah. Pelitnya para isteri kepada suami, padahal tidak ada alasan yang jelas,paling-paling hanya karna malas saja.

5. Iman yang lemah.

Hal ini yg perlu mejadi perhatian kita. Semoga kita bisa meningkatkan iman kita untuk membentengi dari hal-hal kemaksiatan.

Kiranya para istri bisa memahami hal ini, karna memang ini merupakan hal yg serius. Coba bayangkan, jika para suami mencari jajanan diluar rumah, apa yg akan terjadi, jelas saja penyakit yg begitu ganas seperti HIV contohnya, karna p0rt1tus1 menjadi sarang penyakit ganas ini, yg sampai saat inipun belum ditemukan obatnya. Pengeluaran ekonomi yg akan bertambah, jika bapak-bapak jajan dirumah, apalagi kalau sampai ketagihan, karena memang hal ini membuat ketergantungan yg nyata pada para pelakunya.

Semakin sering bapak-bapak jajan diluar semakin besar tentu pengeluaran ekonomi, padahal dirumah ada. Tentu jika ini terjadi dirumah kita, ini menandakan tidak harmonisnya sebuah keluarga.

Semoga kita dan keluarga kita terjauh dari hal-hal seperti ini.  

Sumber: Harianmuslim.net 
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve