FAKTA MENGEJUTKAN..!!! Berkat Biji Alpukat, Anda Bisa Sembuh Dari Diabet3s Dan Terbebas Dari Batu Ginjal Tanpa Harus Oper4si.. [Begini Caranya. TOLONG SEBARKAN.]

Biji Alpukat untuk mengobati penyakit berat 


Untuk meredakan ke3 penyakit diatas, ambillah sebiji alpukat. Bersihkan memakai air masak, parut bijinya. Campur berbarengan ½ gelas air masak, saring airnya. Minum sari biji ini dgn teratur sejumlah 2 kali dalam satu hari, pada pagi serta sore hari. Kerjakan dgn cara teratur sampai penyakit sembuh.


Agak mengejutkan bila nyatanya biji alpukat bisa bermanfaat utk menyembuhkan penyakit k3nc!ng manis (diabet3s m3llitus). Untuk pasien diabet3s yg ingin mencoba obat alternatif, langkahnya tidaklah susah.
 
Cukup hanya sediakan biji alpukat, panggang diatas api lalu dipotong-potong. Teruskan dgn merebus biji panggang itu bersama air sampai warna air beralih jadi coklat. Saring airnya, minum sesudah dingin. Kerjakan langkah tersebut dgn teratur, setiap hari.

Cara lain Selain langkah diatas, bikin ramuan alami untuk turunkan kandungan gula darah bisa dikerjakan dengan langkah tersebut.

Langkah pertama yaitu biji alpukat diiris bebrapa tipis, lantas dijemur hingga kering. Teruskan dengan menggoreng irisan tadi, tanpa ada memakai minyak (sangrai). tahap selanjutnya dengan menghaluskannya kedalam jus. Paling akhir, masukan bubuk biji alpukat kedalam kapsul kosong yang dapat dibeli di apotek. Minum 1 kapsul herbal ini setiap hari.


Untuk mengatasi permasalahan gigi berlubang, ambillah biji alpukat lalu tum"buk hingga halus. Masukan kapas basah pada bubuk tadi, lalu tempelkan pada lubang di gigi. Bisa pula memakai cotton buds basah, hingga lebih mudah serta praktis.


Biji alpukat dijemur sampai kering, tumbuk hingga benar-benar halus. Ambillah bubuk biji alpukat seperlunya, campur bersama air sampai jadi bubur. Pakai adonan itu untuk dioleskan ke bagian tubuh yg bengk4k.
 

Ambillah biji alpukat, lantas bebrapa irislah dgn ukuran kecil. Biarlah kering dibawah cahaya matahari. Setelah itu biji digiling sampai halus serta beralih jadi satu serbuk.

Seduh bubuk herbal ini seperti menyeduh kopi. Minum airnya setiap hari, sejumlah tiga kali. Minuman alami ini tidak mempunyai resikonya yang berbahaya untuk tubuh. Minumlah ramuan ini selama sebulan, lalu rasakan perubahan yang berlangsung setiap minggu.


Kunjungi dokter untuk periksa kesehatan ginjal, setelah konsumsi ramuan ini sepanjang 1 bln.. Bila kesehatan ginjal sudah sembuh, hentikan konsumsi obat alami ini.

close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===