BEGINILAH CARA MUDAH MEMBERSIHKAN USUS BESAR ANDA YANG BANYAK MENGANDUNG RACUN... [BOLEH SHARE]

sumber: google

Membersihkan usus besar telah dipraktekkan sejak zaman Yunani kuno. Di AS metode ini menjadi populer dan berlaku selama tahun 1920-an dan 1930-an, dan itu dilakukan karena teori autointoxication. Kita tahu bahwa racun membahayakan kesehatan kita dan mereka menyebabkan kelelahan, sakit kepala, berat badan dan energi yg rendah.

The membersihkan usus besar bahwa kita akan memberikan kepada Anda adalah menakjubkan dalam serat menakjubkan, nutrisi, dan vitamin. Pasti, mereka akan menggantikan racun yg Anda mengusir melalui proses ini. Apel adalah dasar awal yang baik dari resep ini. Mereka tinggi serat dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu Anda dengan mencret.

Juga, biji rami digunakan dalam resep ini dan mereka yg besar utk pembersihan usus. Mereka kaya serat dan pada saat yg sama membantu dalam meningkatkan penyerapan usus nutrisi. Pasti, biji rami akan membantu Anda lulus makanan dan mengurangi risiko kanker usus besar juga. Cukup, rami dalam resep ini akan membunuh 2 burung dgn 1 batu, karena akan membantu Anda dalam melindungi jantung dan mencegah penyakit kardiovaskular juga.

Sejak tahun 90-an Chia tdk dianggap sebagai hewan peliharaan rumput lagi. Ini memberikan kontribusi untuk saluran pencernaan yg sehat. Peran Chia dalam resep ini adalah bahwa hal itu kaya akan nutrisi dan vitamin yg tubuh Anda akan menyerap sementara membersihkan diri racun. Juga, biji ini akan membuat Anda merasa lebih kenyang dan membantu Anda menurunkan berat badan. biji chia dikenal karena mengandung asam lemak Omega-3 yg menjaga jantung Anda memompa kuat. 

Membersihkan usus besar apel

Bahan:

1 apel
1 sdt madu (untuk rasa manis)
1 sdm biji chia
biji rami 1 sdm (tanah lebih mudah dicerna daripada seluruh)
1 cangkir air

Metode persiapan:

Pertama, berbaur semua bahan bersama-sama kecuali chia.
Kemudian, tuangkan campuran ke dalam gelas minum disukai.
Aduk minuman sampai biji chia sudah mulai berkembang (approx. 5 menit)
Minum dan menikmati.

Sumber: http://www.mediakesehatan.tk
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==