Ini Dia Poppy si Guru Cantik Yang Bikin Heboh dan Kerap Dicibir di Media Sosial. [BANTU SEBARKAN]

sumber: google

Profesi guru memang adalah salah satu profesi paling mulia dimana biasa disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Guru sendiri memang mayoritas adalah berusia lanjut namun juga tak jarang saat ini banyak guru dgn usia masih cukup muda. Namun yg menarik dan cukup viral saat ini adalah sosok guru SD bernama Poppy Indrawati Safitri yg masih berusia 26 tahun.

Guru ini berasal dari kota Serang, Banten dan terkenal dengan parasnya yg sangat cantik dan mempesona. Ditambah dgn berhijab semakin membuat banyak orang luluh dgn tampilan guru cantik satu ini.

Jelas saja Poppy Indrawati Safitri langsung menjadi salah satu guru idola di sekolah tempat dia mengajar. Wanita berumur 26 tahun asal Carenang ini, mengaku terkejut saat dirinya ramai menjadi perbincangan netizen.

"Sempat kaget, tapi seru juga. Temanteman dan keluarga pada heboh," ujarnya sata dihubungi merdeka.com.

Sayangnya Poppy Indrawati Safitri juga sering mendapatkan komentar negatif karena kecantikan alami yang dimilikinya tersebut. Memang tidak salah, semakin orang terkenal maka akan semakin besar juga godaannya.

Jumlah followers Poppy Indrawati Safitri sendiri di akun IG nya mencapai ratusan ribu dalam waktu singkat.

Ratusan komentar negative pun setiap hari menghampiri akun IG guru cantik ini. Namun menurut Poppy Indrawati Safitri ini hal tersebut adalah wajar dan tidak pernah ia tanggapi atau ambil pusing.

Poppy Indrawati Safitri sendiri menganggap tidak harus semua orang suka kepada dia, jadi wajar jika ada diantara orang tersebut yang benci atau tidak suka dengan dirinya.

"Karena memang enggak semua orang harus suka sama aku. Menampilkan yang terbaik saja, walau hasilnya belum tentu dinilai baik," ujarnya.

Guru berparas cantik ini mengaku, bila waktunya tengah senggang juga membalas komentar para pengikutnya. "Kalo banyak yang komen aku enggak merasa repot. Bahkan kalau lagi senggang aku suka balas komen komen di sosmed," terangnya.

Poppy Indrawati Safitri sendiri adalah lulusan dari Universitas Pendidikan Indonesia, Serang, Banten.

Dia dikenal sebagai guru yang kalem dan telaten dalam mendidik anak muridnya di sekolah tempat ia mengajar. Berkah dari semua ini ternyata Poppy saat ini menjadi brand endorse beberapa brand produk hijab.

Total sudah ada 2000 toko online yg mempercayakan produk mereka dipromokan oleh Poppy. Hal ini memberikan rejeki tambahan dimana dirinya mendapatkan penghasilan dari promo tersebut.

Jumlah followers IG Poppy sendiris udah lebih dari 100 ribu yang cukup banyak. Dirinya sendiri memang hobi merias diri dan hobi merangkai hijab-hijab modern agar tampak lebih trendy dan menarik. 

Sumber: http://www.merdekasiana.com/2016/07/ini-dia-poppy-si-guru-cantik-yang-bikin.html#
loading...