loading...
loading...

EDANN [Ha Ha Ha Ha]...!! Tak Mau Kehilangan "Mangsa" Polisi Ini Tarik Pengendara Wanita Sampai Jatuh

loading...
loading...
sumber: google

Razia bukanlah hal asing bagi para Pengendara kendaraan roda 2 ataupun lebih, namun tak dpt dipungkiri masih saja sering terjadi keanehan dan kejutan-kejutan baru yang terjadi saat dilakukannya Operasi Razia. Begitu juga yang terjadi pada Pengendara wanita ini yg diduga ingin melarikan diri dari Razia Patuh Jaya (25/07/2016) di Jakarta.

Perempuan yang menyadari kalau kelengkapan berkendaranya ini kurang nekat putar balik dan kabur dari Polisi, Seorang Polisi yang tak ingin kehilangan “Mangsa” Tilangnya pun tak begitu saja membiarkan pengendara tersebut lari begitu saja dan memegangi besi behel motor wanita tersebut. Tapi wanita tersebut tak mau mengalah dan menarik gas sepeda motornya. Alhasil Polisi dan Pengendara Wanita tersebut jatuh dan tertimpa sepeda motor.

Pengendara Wanita inipun akhirnya harus mengalami kerugian ganda karena sikapnya yang tak mau di Razia, yaitu terkena tilang dan juga harus melakukan perbaikan pada kendaraannya yang lecet karena ulahnya sendiri. Hal ini seharusnya bisa menyadarkan Masyarakat agar tertib lalu lintas dan mematuhi Pihak Berwajib. 

Sumber: https://sharevia24.blogspot.co.id/2016/07/edann-tak-mau-kehilangan-mangsa-polisi.html
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...