loading...
loading...

[Susah Dapet Jodoh...!!!] Hindarilah 8 Dosa Ini, Dan Ternyata No. 3 & 6 Sering Kita Melakukannya...

loading...
loading...

Jodoh adalah ketentuan Allah SWT serta jadi rahasia tanpa seseorang juga tahu dgn cara tentu. Kadang-kadang ada yg telah melakukan jalinan lama, mendadak kandas lantaran argumen remeh. Sesaat 2 orang yg terpisah jauh, lalu jadi suami istri tanpa ada disangka terlebih dulu.

Tingkat kesusahan manusia dalam memperoleh jodoh tdk sama. Ada yg dimudahkan, ada juga yg sampai saat ini tidak kunjung temukan pasangan hidupnya. Walau sebenarnya usianya telah masuk usia yg masak serta siap melakukan rumah tangga.

Bila jodoh yaitu masalah Allah, jadi tak kunjung bisa jodoh juga karena sebab Allah. Hal semacam ini umumnya berlangsung lantaran dosa yg dikerjakan pribadi manusia. Dosa-dosa ini tanpa ada sadar tutup rejeki mereka utk memperoleh pasangan hidup. 

Di bawah ini ikhtisar dosa yg bisa menghambat jodoh Anda;

1. Syirik

Syirik adalah perbuatan menyekutukan Allah SWT dgn selain-Nya. Kadang-kadang usaha kita dalam memperoleh jodoh malah menghadap ke arah syirik yg makin bikin jodoh menjauh. Umpamanya saja inginkan jodoh dengan datang ke dukun, tukang ramal, atau menggunakan jimat-jimat atau bacaan menyesatkan.

Periksalah bagaimana kwalitas kita sampai kini dalam menggerakkan jalinan dgn Allah. Umpamanya salat yg masihlah bolong-bolong, atau bermalas-malasan kerjakan salat. Tak heran bila Allah juga membalas umatnya dgn melambatkan jodohnya juga.

Oleh karena itu, untuk memperoleh jodoh jadi mesti melakukan perbaikan jalinan dengan sang pemberi jodoh, Allah SWT, kemudian baru berikhtiar mencari jalinan perjodohan.

“Janganlah sekali-kali anda diperdayakan dunia & diperdayakan beberapa penipu yang mengatasnamakan Allah” (QS 31 : 33)

Bila juga mereka di datangkan jodoh, jadi umumnya bakal dipertemukan dengan mereka yang syirik juga. Mungkin anda memperoleh jodoh, tetapi malah bikin hidup anda tak tentram & tak barokah. Pasalnya bakal berlaku hukum keseimbangan Allah dalam perjodohan, di mana lelaki serta wanita mesti mempunyai nilai yang sama di mata Allah SWT.

“…. musyrik laki2 berjodoh dengan musyrik wanita, laki2 yg berperilaku jelek dengan wanita yang berperilaku jelek juga. ” (QS 24 : 3&26)

2. Berzin4

Berzin4 adalah perbuatan keji yg begitu dibenci Allah. Bahkan juga dalam satu kisah bercerita cerita Nabi Musa yg menampik wanita yang bertobat lantaran sudah lakukan dosa zina. Hal semacam ini mengisyaratkan kalau perbuatan zin4 begitu mengakibatkan kerusakan jalinan manusia dgn Allah, termasuk juga utk masalah jodoh.

Jujurlah pada diri, apakah anda pernah lakukan perbuatan itu? Bila iya bersegeralah taubat nasuha lantaran Allah SWT senantiasa memberi ampunan pada hamba-hambanya. Lantaran siapa yang lakukan hal sekian, mereka bakal memperoleh balasan segera didunia satu diantaranya dijauhkan dari jodohnya.

3. Tidak sering Salat serta Melalaikan Salat

Salat adalah gerbang menuju Allah SWT. Ini yaitu perintah harus yg perlu digerakkan umat Islam tdk ada argumen untuk meninggalkannya. Tidak sering salat berarti Allah juga tak cepat dalam merespon doa manusia pada jodoh.

Hal ini dapat berlaku untuk mereka yg salat tetapi sering menahan-nahan sampai masuk saat akhir. Karenaurusan dunia, umumnya manusia lupa untuk menunaikan beribadah harus yang satu ini. Hingga Allah juga akan tidak mengutamakan mereka yangtelah melalaikan-Nya.

“Maka kecelakaanlah untuk orang2 yang shalat (yakni) orang2 yang lupa dari shalatnya. ” (QS 107 : 4-5)

4. Dosa pada Orang Tua

Orangtua adalah perwakilan Allah SWT didunia. Keridhaan mereka bakal jadi ridha Allah, hingga bila kita lakukan dosa pada orangtua, jadi Allah bakal tutup sumber rejeki kita termasuk juga masalah jodoh.

Butuh di ketahui kalau berkata “ah” saja pada orangtua telah bikin Allah geram, terlebih bila lakukan dosa kian lebih itu. Hal semacam ini termasuk juga doa besar yang menghindari rahmat Allah termasuk juga jodoh.

Tuhanmu sudah memerintahkan agar anda janganlah menyembah terkecuali Dia serta sebaiknya anda berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya, jadi sekali-kali jangan sampai anda menyampaikan pada keduanya pengucapan ah serta jangan sampai anda membentak mereka, ucapkanlah pada mereka pengucapan yg mulia. (QS. 17 : 23).

5. Bergunjing serta Mengadu Domba

Nyatanya kesibukan yg sering dikerjakan ini menghindari manusia dari jodoh, Ya menggunjing juga menyebabkan sesoorang dijauhkan dari jodohnya. Terlebih bila telah menghadap pada adu domba yang berbuntut pada fitnah.

“Hai orang2 yang beriman, jauhilah umumnya keraguan, lantaran beberapa dari keraguan itu dosa. Serta jangan sampai mencari-cari keburukan orang serta jangan sampai menggunjingkan keduanya adakah seseorang di antara anda yang sukai mengonsumsi daging saudaranya yang telah mati? Jadi pasti anda terasa jijik padanya. ” (QS 49 : 12)

6. Jalinan Bersilahturahmi yg Putus

Untuk anda yg susah jodoh, sebaiknya anda mengecek jalinan anda dgn kerabat. Pasalnya satu diantara penjauh rahmat yaitu putusnya tali bersilahturahmi antar sesama kerabat.

“Sesungguhnya orang2 mukmin itu bersaudara. Karenanya peliharalah persaudaraan serta peliharalah diri anda di hadapan Allah agar anda memperoleh rahmat”. (QS. 49 : 10)

7. Kikir

Satu diantara langkah memperoleh jodoh yaitu dgn perbanyak sedekah. Jadi sesungguhnya, bila kita tak bersedekah, jadi bakal menghalangi rahmat Allah yg lain. Salah nya ialah jodoh. Banyak beberapa cerita mengenai beberapa orang yg menjemput jodoh dengan sedekah ini.

8. Makan Rejeki yg Haram

Perkara haram dapat juga menghindari jodoh. Bila sekarang ini masihlah susah jodoh, jadi periksalah rejeki yang kita makan. Apakah telah di cari dgn jalan halal, atau masihlah haram. Bila juga telah halal, telah kah kita menunaikan untuk keluarkan zakat. Lantaran sesungguhnya, dalam harta kita ada hak-hak orang lain yg perlu kita mengeluarkan.

Sumber: http://www.viralsia.com/2016/06/susah-dapet-jodoh-hindari-8-dosa-ini-dan-ternyata-no-5-sering-kita-melakukannya.html
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...