loading...

Laki-Laki Itu Rezekinya Tidak Banyak, Melainkan Rezeki Yang Banyak Itu Ada Pada Rezeki Anakmu dan Istrimu... [Bantu Share Ya.]


Seperti halnya jodoh dan kematian, Rizki atau rezeki merupakan rahasia Tuhan, dimana tidak ada satu orang pun yg tahu akan rahasia tersebut.

Namun sebagai manusia, kita wajib berusaha untuk mendapatkan jodoh dan rezeki serta berdoa agar dimudahkan jodoh dan rezekinya. Tetapi kematian kita tidak perlu mencarinya, karena kalau kita mencari kematian sama halnya dengan bunuh diri yang tentunya sangat dilarang oleh Agama.

Adapun untuk bacaan doa mendapat rezeki / rizqi akan kami share pada halaman ini secara lengkap dalam bahasa arab, tulisan latin dan artinya, serta lafadz doa meminta rezeki yang halal dan baik. Dan berikut adalah lafadz doanya :

Doa mohon kelancaran rezeki yg halal dan baik
Berdoa mohon diberi kelancaran rezeki yang halal dan baik

Doa Agar Diberi Rizqi / Rezeki

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN, ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI
 Artinya :

Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku.

Doa Minta Diberi Rizqi yang Halal dan Baik

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASI'AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA'ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA 'A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR
 Artinya :

Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Itulah bacaan doa memohon rizqi / rezeki yang halal dan baik. Semoga dengan mengamalkan doa enteng rezeki diatas rezeki kita menjadi lancar, bisa cepat kaya, hutang-hutang kita cepat terlunasi. Amien. Dan jangan lupa, bahwa 2,5% dari rezeki yang Allah berikan kepada hambaNya, adalah hak untuk mereka anak-anak yatim dan tidak mampu.

”Bukanlah orang yg terbaik diantara kalian orang yg rajin melakukan beribadah mencari pahala akhirat dgn meninggalkan aktivitas bekerja untuk kebutuhan kehidupan dunia, dan bukanlah juga orang yg terbaik diantara kalian orang yg rajin bekerja dgn meninggalkan kesibukan beribadah.

Orang yg terbaik di pada kalian yaitu yg lakukan keduanya: rajin bekerja
dan rajin juga melaksanakan ibadah. Sebab kekayaan dapat menjadikan sarana mencapai kebahagiaan akhirat. Karenanya, jangan pernah kalian jadi manusia pemalas. ” (HR. Ibnu Asakir dari Anas).

“Barangsiapa di sore hari terasa kecapaian, karena seharian bekerja mencapai kecukupan keluarga, jadi pada sore hari itu juga dia peroleh curahan ampunan dosa. ” (HR. Thabrani dari Ibnu Abbas)..

Laki­-laki yakni yg bisa merubah dunia walau hanya depa, sembunyikan deritanya untuk menafkahi keluarganya, tidaklah yg cengeng berpangkutangan.. 

Insya Allah bernilai beribadah dan sebagai penghapus dosa. 
Aamiin...


Sumber:http://www.beritapopuler99.com/2016/05/laki-laki-itu-rezekinya-tidak-banyak.html
loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]