Peliharalah "TUJUH" Kalimat Ini, Niscaya Dosamu Sejumlah Buih Lautan Akan Diampuni Oleh Allah SWT...[ Aamiin...]

loading...

Setiap manusia di dunia ini pasti tidak luput dari perbuatan dosa. Manusia yg mau bertaubat akan senantiasa di ampuni oleh Allah, karena Allah Maha Pengampun lagi maha penyayang. Maka dari itu peliharalah 7 kalimat ini, kalimat yg dpt menghapus segala dosa meskipun banyaknya sama seperti jumlah buih dilautan.

7 kalimat ini juga dapat mendekatkan diri seorang hamba kapada Allah jika diamalkan. Benarkah demikian? Apa saja ke-7 kalimat yg dapat menghapus dosa kita?

Dosa akan diampuni jika memelihara 7 kalimat ini:

1. Bismillah

Bismillah artinya dengan menyebut Asma Allah, kalimat ini dianjurkan untuk dibaca setiap mengawali sebuah pekerjaan. Sebuah pekerjaan yang diawali dengan kalimat ini akan selalu dimudahkan oleh Allah dan seseorang akan semakin dekat dengan Allah.

2. Astaghfirullah

Kalimat istighfar atau astaghfirullah artinya aku mohon ampun kepada Allah. Setiap manusia dianjurkan untuk selalu mengamalkan kalimat ini untuk menghapus segala dosa-dosanya. Kalimat ini merupakan kalimat pertaubatan dan Allah akan mengampuni hambanya yang senantiasa bertaubat kepada-Nya. Dengan selalu mengamalkan istighfar ini maka dapat mendekatkan diri kepada Allah dan agar dosa diampuni.

3. Alhamdulillah

Alhamdulillah artinya segala puji bagi Allah, kalimat ini dianjurkan untuk selalu dibaca setelah melakukan sebuah pekerjaan. Semua pekerjaan yang telah selesai dan diakhiri dengan kalimat ini akan menambah keberkahan dan kalimat ini sebagai tanda terima kasih atau rasa syukur atas segala pertolongan Allah dalam meringankan pekerjaan yang telah dilakukannya, selain itu kalimat ini juga dapat mendekatkan seseorang kepada Allah.


4. 2 kalimah thayyibah

Dua kalimah thayyibah yang dianjurkan untuk dibaca adalah “Laa ilaaha illallahu muhammadur rasuulullah” yang artinya tiada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah Rasul Allah. Dua kalimat ini dapat menuntun manusia untuk menuju syurga dan kalimat ini merupakan kalimat pengukuhan bahwa Tuhan yang wajib disembah adalah Allah dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah.

5. InsyaAllah

InsyaAllah artinya jika Allah menghendaki, kalimat ini dianjurkan untuk selalu diucapkan ketika hendak melakukan suatu pekerjaan. Mengapa demikian? Sebagai manusia biasa kita tidak dapat memastikan hal yang akan terjadi kelak karena semua yang peristiwa yang akan terjadi merupakan rahasia Allah dan manusia hanya bisa menjalaninya saja. Jadi kita harus mengucapkan InsyaAllah jika hendak melakukan suatu pekerjaan karena belum tentu kita dapat melaksanakannya dan semua itu merupakan kehendak Allah. Kalimat ini juga dapat mendekatkan seorang manusia kepada Allah.

6. “Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim”

“Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim” artinya tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah yang luhur lagi Agung. Kalimat ini dianjurkan untuk diucapkan ketika menghadapi hal-hal atau masalah yang tidak dapat ditanggung atau masalah yang dapat memicu tingginya emosi. Dengan mengucapkan kalimat ini dengan tenang dan khusyu’ maka Allah akan memberikan pertolongan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi selain itu seseorang yang mengucapkan kalimat ini akan semakin dekat dengan Allah. Peliharalah tujuh kalimat ini, dosa sejumlah buih lautan akan diampuni.

7. “Innaa lillaahi wa inna ilahi raaji’uun”

“Innaa lillaahi wa inna ilahi raaji’uun” artinya sungguh kami adalah kepunyaan Allah dan kepada-Nya pula kami kembali. Kalimat ini dianjurkan untuk diucapkan ketika mengalami musibah seperti kematian kerabat, tertimpa gempa, banjir, dll. Dengan membaca kalimat ini maka Allah akan memberikan kesabaran dan keikhlasan untuk menerima musibah yang menimpanya karena sejatinya semua musibah yang diberikan Allah merupakan media untuk meningkatkan keimanan kita kepada-Nya.

Itulah beberapa informasi seputar 7 kalimat yg dianjurkan untuk senantiasa dibaca pada waktu tertentu dan peliharalah 7 kalimat ini, dosa sejumlah buih lautan akan diampuni.

Sumber: http://tausiah-islamiah.blogspot.co.id/2016/06/peliharalah-7-kalimat-ini-niscaya-dosa.html
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve