loading...

Ini Dia Ciri - Ciri 6 Wanita Yang Dilaknat Oleh Allah SWT, No. 3 Malah Banyak Ditemui Di Sekitarmu


Agama Islam memandang wanita yg mempunyai banyak keistimewaan dibandingkan dengan laki laki. Dimana keistimewaan wanita ini diceritakan atau dijelaskan dalam Al Quran, karena saking istimewanya nama perempuan di abadikan dalam sebuah surat dalam Al Quran yaitu Surat An Nisa.Dan Baginda Nabi Saw sendiri saat ditanya seorang sahabatnya, siapa orang yg harus dihormati dan didahulukan, Baginda Nabi menjawab Ibumu.! Ibumu! Ibumu! selanjutnya baru ayahmu. Dengan jawaban Nabi tersebut sungguh sangat mulia dan istimewa seorang wanita di dalam agama Islam. 

Seandainya kita mau menghitung berapa banyak keistimewaan wanita di dalam Islam, mungkin jumlahnya tidak terhingga. Maka dari itu sudah sepantasnya bagi wanita muslim berperilaku selayaknya wanita muslimah,sebab selain sangat mudah untuk mendapatkan pahala namun wanita juga sangat rentan melakukan sebuah perbuatan dosa. Dan bahkan menurut beberapa hadist, ada beberapa wanita yg dilaknat oleh AllahSWT walaupun mereka beridentitas muslim

1. Wanita Yang Di Tato

Wanita yg dilaknat oleh Allah SWT yg pertama yaitu yang mentato dirinya, sebagaimana yg diketahui bahwa tato merupakan suatu tanda yg dibuat dengan memasukan pigmen ke dalam kulit. Jika dulu mentato tubuh hanya dilakukan oleh para lelaki yang sering kali di anggap preman, namun di era zaman yang serba modern ini tidak hanya saja laki laki saja yang ditato namun tidak sedikit juga wanita yang badannya rela ditato. Dan wanita yang mentato atau minta ditato termasuk wanita yang dilaknat oleh Allah SWT, sebagaimana sabda Nabi yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari.


2. Wanita Yang Menghilangkan Bulu Pada Wajah.

Sudah menjadi kodrat wanita apabila seorang wanita ingin tampil cantik dan anggun, dengan alasan itulah sekarang ini banyak wanita yang melakukan berbagai macam perawatan supaya tampil lebih cantik meskipun mereka harus hal hal yang dilarang oleh agama. Dan salah satu perawatan kecantikan yang saat ini banyak dilakukan oleh wanita yakni menghilangkan bulu pada wajah, baik itu dengan cara operasi. Padahal hal tersebut, sangat dilarang oleh agama dan Allah juga sangat murka terhadap para wanita yang menghilangkan bulu pada wajahnya. Seperti yang dijelaskan pada hadist Nabi yang diriwayatkan HR. Bukhari dan Muslim Wanita Yang 


3. Merenggangkan Gigi

Selain wanita yang mentato dan menghilangkan bulu pada wajah,Wanita yang dilaknat oleh Allah SWT yakni wanita yang merenggangkan gigi supaya terlihat cantik. Hal tersebut dijelaskan dalam salah satu hadist HR Bukhari.


4. Wanita Yang Menyambung Rambut

Rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita keberadaannya sangat penting untuk menunjang kecantikan seorang wanita, salah satu perawatan rambut yang dari zaman dahulu hingga sekarang masih sering dilakukan yaitu menyambung rambut asli dengan rambut palsu supaya terlihat panjang. Padahal hal tersebut sangat bertentangan dengan agama Islam, dimana dalam sebuah hadist dijelaskan bahwa Wanita yang menyambung rambut akan dilaknat Allah.


5. Wanita Lesbi

Selain dalam hal perawatan kecantikan, seorang wanita yang akan dilaknat oleh Allah SWT yaitu wanita yang melakukan lasbi. Allah menciptakan pria dan wanita untuk berpasang pasang dengan cara melakukan pernikahan yang akan mendapatkan pahal sekaligus mendapatkan kenikmatan. Dan saat ini sedang maraknya mengenai LGBT, dimana hal tersebut sangat bertentangan dengan agama. Dan Allah SWT sangat melaknat orang yang melakukan hal tersebut, seperti lasbi, gay dan perbuatan menyimpang lainnya.


6. Wanita Yang Menyerupai Laki-laki

Setiap orang boleh melakukan apa saja di era zaman sekarang ini, menjadi dasar kebebasan berekspresi banyak orang yang melakukan seinginnya sendiri tanpa menghiraukan boleh atau tidaknya hal tersebut. Fenomena wanita yang menyerupai laki laki atau tomboi sekarang ini sudah menjadi hal yang lumrah atau biasa, padahal Allah melaknat hal tersebut. Adapun yang dimaksud wanita yang menyerupai laki laki seperti gaya rambut seperti laki laki atau pun melakukan kegiatan layaknya seperti laki laki seperti main futsal dan lain sebagainya.


Demikianlah pembahasan mengenai ulasan artikel tentang Wanita Yang Dilaknat Oleh Allah SWT, semoga dengan adanya pembahasan artikel untuk anda khususnya para wanita untuk selalu menjaga sikap dan perilaku supaya tidak terjerumus dalam perbuatan yang dibenci Allah. Karena sesungguhnya perhiasan yang paling indah di dunia yaitu wanita shaleha,semoga anda (wanita) menjadi wanita shaleha. Amiin
loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]