Cukup Dengan 1 Bacaan Ini Anda Bisa Membuat Puluhan Iblis Kocar Kacir Ketakutan... Silahkan di Coba...!!!

loading...

Setan merupakan salah satu makhluk ciptaan Allah SWT yg diciptakan
dari api dan memiliki misi untuk menyesatkan manusia sehingga menjadi temannya ketika di neraka kelak.

Tipu daya setan sungguh licik sehingga mampu mengelabui manusia, bahkan setan mampu membungkus keburukan menjadi seolah-olah kebaikan sehingga mampu menipu manusia. Bahaya akan tipu daya setan ini dapat diminimalisir dengan mengamalkan amalan yang telah diajarkan oleh Rosulullah SAW

Dalam Islam terdapat banyak amalan yang memiliki banyak manfaat untuk setiap muslim amalkan. Masing-masing amalan yang diajarkan dalam Islam memiliki kelebihan dan manfaat masing-masing, salah satunya adalah untuk mengalahkan setan yang selalu mengganggu manusia. Amalan apakah yang dapat mengalahkan setan?

Rosulullah selalu mengajarkan berbagai amalan yang dapat membawa kebaikan bagi setiap muslim, selain itu amalan tersebut juga mampu mengalahkan setan yang akan menggoda kita. Amalan apa yang dapat mengalahkan 70 setan? Ternyata amalan sederhana yg mampu mengalahkan 70 setan adalah bersedekah dan menjalankan semua perintah Allah SWT serta menjauhi segala larangan-Nya. Jadi kalahkan 70 setan dengan satu amalan ini ya…

Amalan ini memang merupakan amalan yang sangat sederhana, tetapi masih banyak umat Islam yang belum menjalankannya dan bahkan berat untuk melaksanakannya. Bersedekah tidak hanya dapat mengalahkan setan saja tetapi juga membawa banyak manfaat bagi setiap muslim yaitu sebagai pembuka pintu rejeki, pelindung dari segala musibah dan penyakit, serta sebagai rasa syukur atas segala rejeki yang telah Allah SWT berikan dengan berbagai cara kepada orang yang membutuhkan.

Rosulullah selalu mengajarkan kepada umatnya untuk selalu bersedekah sesuai dengan kemampuannya untuk membantu orang lain dan meningkatkan kesadaran akan hidup bersosialisasi dan tolong menolong dengan sesama. Bersedekah dapat dilakukan meskipun hanya dengan sebiji kurma tetapi yang harus ditekankan bahwa sedekah dilakukan dengan ikhlas tanpa mengharap pujian dari orang lain. Sudahkah Anda siap mengalahkan 70 setan dengan amalan ini?

Menurut pendapat ulama besar syeikh Ibnu bahwa manusia selalu diganggu oleh 70 jenis setan setiap harinya. Setan-setan tersebut mengerubungi seluruh anggota tubuh manusia mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki agar manusia melakukan hal yg dilarang oleh ajaran Islam. Maka tak heran jika kekuatan tipu daya setan sangat besar dan saat ini banyak sekali manusia yang telah terjebak dengan tipuan setan dan bahkan telah melakukan berbagai hal larangan Islam secara terang-terangan tanpa memperdulikan ancaman yang telah Allah SWT jelaskan dalam Al-Quran yaitu neraka.

Setiap orang masih merasa berat untuk bersedekah karena mereka selalu berpikir masih dalam kekurangan, padahal sedekah tidak harus dilakukan dalam jumlah yang besar tetapi sesuai dengan kemampuan masing-masing orang.

Jika hingga saat ini kita masih berat untuk melaksanakan amalan sederhana utk kalahkan 70 setan yaitu bersedekah, belum terlambat utk memperbaikinya. Kebiasaan bersedekah dapat ditanamkan dalam diri dengan melakukan latihan yaitu mulailah bersedekah dengan hal kecil secara rutin misalnya sebulan sekali mengeluarkan sedekah sepuluh ribu rupiah. Jika hal ini telah rutin dilakukan maka tingkatkan frekuensinya yaitu seminggu sekali, dan akan lebih baik lagi jika ditingkatkan setiap hari meskipun hanya seribu rupiah saja.

Jika dipikirkan dengan seksama, kita mampu membeli barang mahal tetapi mengapa kita tidak mampu mengeluarkan sedekah yang jumlahnya tdk sebanding dgn barang mewah yg kita beli. Padahal semua kemewahan yg kita dapatkan di dunia ini bersifat sementara dan tidak dibawa mati tetapi malah justru harus dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT kelak di akhirat.

Demikian informasi seputar amalan sederhana bersedekah dan jika amalkan 1 amalan ini maka Anda bisa kalahkan 70 setan.

Sumber: http://islamdunia2.blogspot.co.id/2016/06/cukup-dengan-1-bacaan-ini-anda-bisa.html?m=1
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve