loading...
loading...

Apa Benar Mengajak Suami Berhubung4n Seminggu 3 Sampai 4 Kali Itu Bisa Mengamankan Karir Anda...??? Inilah Alasannya...

loading...
loading...
Sumber: google

DO’A SEBELUM MELAKUKAN S3NGG4M4 :

“ BISMILLAHI ALLOHUMMA JANNIBNAS SYAITHONA WAJANNIBISYAITHONA MAA ROZAQTANA “

Artinya : “ dengan menyebut asma alloh , jauhkanlah diri kami dari setan ,dan jauhkan setan dari sesuatu yg telah engkau rizqikan kepada kami . maka apabila dalam senggama itu alloh mentaqdirkan menjadi anak ,maka setan tidak akan mampu membuat bahaya . Menurut Imam ghozaly : di sunnahkan bagi orang yg mau melakukan s3ngg4m4 membaca :

“ BISMILLAHIL A’LIYYIL A’DHIM , ALLOHUMMAJ A’LHA DZURRIYYATAN THOYYIBATAN IN KUNTA QODDARTA AN TAKHRUJA DZALIKA MIN SHULBY “

Artinya : “ dengan menyebut nama alloh yg maha besar lagi maha agung , yaa Alloh … jadikanlah istriku yg menjadi adanya keturunanku yag baik , bila engkau memastikan keturunan itu keluar dari tulang rusuku “

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa b3rhubung4n Suami-Istri 4 X seminggu bisa membantu orang mengamankan karir di tempat Anda kerja berkerja. Anda tentu terkejut saat membacanya, bukan? 
Anda pasti sedang bertanya-tanya apa hubung4n antara s3ks dan pekerjaan?

Sebuah studi yg dilakukan oleh Anglia Ruskin University menemukan bahwa orang yg b3rhubung4n Suami-Istri 2-3 kali seminggu digaji 4,5 kali lebih tinggi daripada mereka yg kurang aktif secara s3ksu4l.

Studi yg dilakukan di Inggris ini menggunakan data dari 7.500 pekerja asal Yunani. Pemimpin studi, Dr Nick Drydakis, mengatakan kepada Metro.co.uk (20/4): Teori Hirarki Kebutuhan Maslow mengklaim bahwa individu yg lebih bahagia dan pu4s pada hubung4n suami-istrinya, hidupnya menjadi lebih produktif dan sukses dalam pekerjaan, yg diterjemahkan dgn upah yg lebih tinggi."

Studi ini menyimpulkan seseorang perlu untuk dicint4i dan mencint4i, baik secara s3ksu4l atau non-s3ksu4l oleh orang lain. Dr Nick menambahkan bahwa bila tdk adanya unsur-unsur itu, seseorang mungkin jadi lebih rentan terhadap kesepi4n, kecemasan sosial dan depresi - semua faktor yg dapat mempengaruhi karir seseorang. 

Dan yang paling penting kita minta sama Allah, supaya karir kita terus meningkan. 

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini kepada rekan yang lain ya....

Sumber : reportaseterkini.net
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...