TIDAK DISANGKA !! Argumen Wanita Ini Tentang Perokok Membuat Heboh Netizen, BAGAIMANA MENURUT ANADA ??

Kita semuanya tentu kenal dgn yg namanya rokok kan? Yah, biasa dihisap beberapa perokok di jalanan umum ataupun ditempat lain. Beberapa orang yg benci bila perokok sembarangan menghisap rokoknya, terlebih di tempat umum yg terdapat banyak orang. Pada bungkus rokok, tentu ada peringatan tercatat. Serta belakangan ini peringatan itu juga di buat beserta gambar yg mengerikan disebabkan oleh merokok.


Teryata, peringatan dalam bungkus rokok itu berganti dari tahun ke tahun loh, dari mulai PERINGATAN PEMERINTAH : MEROKOK DAPAT MERUGIKAN KESEHATAN (tahun 1999), PERINGATAN PEMERINTAH : MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN (tahun 2001), MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN (Tahun 2013).

Tahun 2014, dengan berlakunya Ketentuan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 109 Tahun 2012, kemasan tembakau ataupun iklan mesti memasukkan gambar peringatan harus dan pembatasan usia (18+). Pesan peringatan grafis harus terdiri 40% dari luas bagian depan serta belakang bungkus rokok serta 20% dari luas iklan rokok. Sesudah inginalan gambar grafis dalam kemasan rokok Indonesia, branding rokok sebagai “light”, “mild”, dan lain-lain., sudah dilarang. 

Nah, berkaitan peringatan dalam bungkus rokok ini, status seseorang wanita di Facebook mendadak bikin jagat maya ramai. Apa sih statusnya hingga buat ramai? Ini dia :

Banyak netizen yang memberikan komentar terkait status wanita ini:

“tidak ada yg bilang merokok pasti mati kan? hanya bisa mengakibatkan kematian. itu sebuah anjuran untuk tdk merokok. orang dapat katakan demikian jg lantaran ada kenyataan ilmiah. bila memang yakin sama tuhan minum saja racun tikus, kan hidup mati di tangan Allah. ” tulis Satya dalam komentarnya.
“oh jadi mnurut lo yg ngrokok bkal mati yg gak ngrokok juga bkal mati, dan lo pilih ngrokok..
skarang jelasin ke gue, knapa lo ga minum Ba*gon aja, kalo yg minum bkal mati yg gak minum juga bkalan mati?
*problem” tambah Iro dalam komentarnya.

Berkaitan status wanita yg buat ramai ini, bagaimana komentar kalian?

Sumber: http://www.liputan-harian.com/2016/05/tidak-disangka-argumen-wanita-ini.html
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===