Selamatkan Nyawa Penderita STROKE Dengan Metode " S T R " ((SEBELUM MEMBACA TOLONG SHARE DULU YA)) !!

Stroke yakni satu peristiwa rusaknya sebagian dari otak. Berlangsung apabila pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau apabila robek atau bocor.


Stroke, atau cerebrovascular accident (CVA), yakni hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena permasalahan suplai darah ke otak. Hal sejenis ini dapat berjalan karena iskemia (berkurangnya aliran darah) karena oleh penyumbatan (thrombosis, arterial embolism), atau ada haemorrhage (pendarahan).

Karenanya, daerah yang diserang stroke tak dapat bertindak seperti semestinya. Gejala-gejalanya termasuk : hemiplegia (ketidakmampuan untuk menggerakkan satu atau lebih anggota badan dari salah satu sisi badan, aphasia (ketidakmampuan untuk tahu atau bicara), atau tidak bisa untuk melihat salah satu segi dari luas pandang (visual field).

Anda dapat menyelamatkan nyawa seseorang dengan share ini.

1. STROKE :

Rekan sy mengirimkan ini pada sy.. dan meminta sy untuk mempostingkan ini dan menyebarkannya. Saya setuju. Kalau semua orang bisa mengingat langkah sederhana, kita bisa menyelamatkan banyak orang. Ketika suatu pesta, seorang teman terjatuh dan ia meyakinkan semua orang bahwa ia baik-baik saja dan hanya terpeleset suatu batu karena sepatu barunya. Mereka menolong bersihkan orang itu dan memberikannya piring yg di isi makanan.

Walaupun ia tampak masih kurang nyaman, Ingrid melanjutkan aktivitasnya dan nikmati pesta. Suami Ingrid menelepon lalu dan memberitahukan kebanyakan orang bahwa istrinya telah dibawa ke rumah sakit – pada jam 6 sore, Inggrid telah meninggal dunia. Ia diserang stroke saat pesta. Kalau mereka sudah tahu bagaimana mengidentifikasi tanda-tanda stroke, mungkin saja saja Ingrid bakal masih bersama-sama kita hari ini. Beberapa tidak meninggal. Mereka usai dalam keadaan tidak tertolong. Ini hanya memerlukan waktu Anda semenit untuk membacanya..

2. IDENTIFIKASI STROKE :

Seorang neurologist berkata bahwa kalau ia mendapatkan korban stroke dlm periode waktu 3 jam, ia dapat menolong membalikkan dampak dari stroke itu lewat cara total. Ia berkata bahwa triknya untuk mengetahui satu serangan stroke, dan bikin pasien dengan cara medis diakukan kurun waktu 3 jam, yg sulit.

3. MENGENALI STROKE :

Ingat 3 langkah, STR. Baca dan pelajari!

Terkadang sinyal stroke sulit utk di identifikasi. Sayangnya, tdk tahu ini bisa menyebabkan fatal. Korban stroke dpt alami rusaknya otak yg besar waktu orang di dekatnya gagal dlm mengindentifikasi tanda suatu stroke.

Dokter saat ini berkata bahwa orang biasa bisa tahu serangan stroke dengan 3 pertanyaan simpel berikut ini :

S = Minta orang itu untuk SMILE (Senyum)..

T = TALK. Minta orang itu untuk bicara kalimat yang mudah (secara segera) contoh : Hari ini sangat cerah.

R = Minta dia untuk RAISE BOTH ARMS (Angkat ke-2 tangannya).

Kalau orang itu kesulitan dlm melakukan salah satu dari pekerjaan diatas, panggil ambulan dan terangkan tanda-tandanya pd operator.

CATATAN: 
Tanda lain dari sebuah stroke adalah
1. Minta orang itu untuk menjulurkan lidahnya.
2. Kalau lidah itu bengkok, atau kalau lidah itu terjulur ke satu segi atau yg lain jadi ini yakni tanda-tanda sebuah stroke.

Seseorang cardiologist berkata bahwa kalau masing-masing orang yg membaca status ini serta men-SHARE pada rekan-rekannya jadi Anda dapat meyakini bahwa akan ada sekurang-kurangnya satu nyawa terselamatkan.

Sumber: http://www.mediakesehatan.tk/2015/10/selamatkan-nyawa-penderita-stroke.html
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===