loading...
loading...

TERNYATA DIABETES DAN KANKER DAPAT DICEGAH DAN DISEMBUHKAN DENGAN TAHU PUTIH KUKUS, AYO DI SHARE AGAR BANYAK YANG TAHU !!!

loading...
loading...
Di balik harganya yg murah serta mudah ditemukan, ternyata tahu putih menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan kita. Anda juga cukup mengkonsumsinya dengan dikukus tahunya. 


Tahu putih kukus dipercaya bs menurunkan resiko obesitas hingga mencegah kanker. Tersebut beberapa manfaat mengkonsumsi tahu putih yg ditulis dari Boldsky. Yang penting tahu putihnya terbuat dari kacang kedelai asli ya.

Inilah 4 macam manfaat tahu putih yg kukus: 

1. Turunkan resiko obesitas 

Anda bs memperoleh kandungan kolesterol serta kandungan lemak yg rendah dari tahu putih. Mengkonsumsi tahu kukus bs menurunkan kemungkinan obesitas. Sementara peptin di dalam tahu putih bs membakar lemak yg tertimbun didalam tubuh. 

2. Menghindar diabetes tipe dua 

Tahu putih kukus kaya protein nabati dan bs mengantur tingkat insulin. Dengan hal itu, Anda bisa terlepas dari diabetes tipe dua. 

3. Mencegah kanker 

Kandungan flavonoid dan isoflavonoid pd tahu disadari bs menghindar pertumbuhan sel kanker. Bukan hanya ini, kandungan genistein pd tahu putih kukus dpt juga mendeteksi perubahan tumor, terutama di ruangan prostat dan kanker p4y*d4r4. 

4. Tingkatkan kesehatan jantung 

Rendahnya kandungan kolesterol dlm tahu putih kukus bs tingkatkan kesehatan jantung. Bukan hanya ini, mengkonsumsi tahu putih kukus bs pula tingkatkan LDL (kolesterol baik). Dengan demikian, jantung Anda akan semakin sehat. 

Semoga bermanfaat ya, silahkan share...

Sumber: http://www.media-kesehatan.com/2016/01/subhanallah-ternyata-diabetes-dan.html
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...