loading...

LUANGKAN WAKTU ANDA 10 MENIT..! ===>> COBA MINUM RAMUAN INI, BATU GINJAL ANDA HANCUR BERSAMA AIR KEMIH, SILAHKAN DI COBA YA

Di sebuah daerah Bogor, ada seorang Ibu yg mengalami Kencing batu, telah berobat tetapi belum ada hasil yg nyata, hal semacam ini tak membuatnya jadi prustasi untuk dpt hidup sehat, Ia senantiasa ber-do'a serta mohon petunjuk obat apa yg perlu ia mengkonsumsi atau Tabib mana yg perlu ia datangi untuk diminta syariat pertolongannya bahkan juga banyak sudah yg Ibu ini datangi. 


Di suatu hari Ibu ini ada yg memberitahu oleh seseorang tak th darimana datangnnya tiba-tiba memberi resep simpel akan penyakit yg dideritanya. Ucap Alhamdulillah sesudah ia terima info itu tersenyum bahagia, betapa tdk sehat ini mahal jadi janganlah kita sia siakan serta banyak bersukur atas kesehatannya itu. Rupanya Do'anya terkabul perkataan dari seorang itu terkabul oleh yg Maha Kuasa.

Apa yang disampaikan sesorang tersebut : 


 " Parud Danas Turi (danas nu aya di Leuweung) Tong asak teuing, selalu disaring caina dugika kengeng satengah gelas, satengah gelas deui lebetan ku sprite (minuman soda) eta satengahna deui, teras di Leueut dugika seep, insya Alloh kin batuna akan kaluar " (Bhs Sunda) 


Artinya : 

Gerus dgn parudan satu Nanas Yg tumbuh liar di Hutan yg belum masak namun tak juga mentah (sedang), lalu disaring dgn kain untuk di pisahkan air dgn ampasnya, sesudah dpt airnya kurang lebih 100CC atau 1/2 gelas maka tuang minuman bersoda yg di rujuknya yaitu sprite 1/2 gelas atau 100cc kemudian selanjutnya di minum maka kelak batunya akan keluar. 

Alhasil selang 10 Menit setelah Ibu itu minum air tersebut, Ia mules terasanya pingin buang air kecil tiba tiba Ibu ini tercengang dengan apa yg di keluarkan dari air seninya itu nyatanya butiran butiran batu bercampur air seni. 

Alhamdulillah pd akhirnya Kencing Batunya Sembuh keseluruhan serta dia sangat bahagia sekali, pada akhirnya dari pengalamannya itu sampai saat ini didaerahnya bila ada penyakit yg sama jadi obatnya yaitu Nanas Hutan (cantula) untuk mengobati sebagai syariat untuk Kencing Batu. 

Keterangan : Mengkonsumsi Obat tersebut jangan terlalu sering bila belum keluar lakukan seminggu 1 atau 2 x minum saja sampai benar benar merasa sehat.

Semoga Informasi ini bermanfaat

Sumber: (http://globalherbal-solusi.blogspot.co.id/2016/01/buktikan-10-menit-minum-ramuan-ini-batu.html) (Obat Net)
loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]