COBALAH DETOX FOOT PADS INI DIRUMAH ANDA SAAT SEBELUM TIDUR TERBUKTI BISA MENGHAPUS SEMUA RACUN DALAM TUBUH ANDA!! SHARE INFO INI

Detox bantalan kaki pertama kali digunakan di Jepang. Ini adalah tentang bantalan tongkat-on yg perlu ditempatkan pada telapak kaki sebelum tidur. Hari berikutnya ketika Anda menghapus bajing loncat, Anda akan melihat bahwa racun berbahaya dieliminasi dari tubuh telah gelap bantalan.


Bantalan kaki dikenakan pd kaki karena mereka membantu sirkulasi darah dan getah bening ke dalam batang tubuh. Gaya hidup tidak aktif kita menyebabkan sirkulasi ke rawa bawah sekitar pergelangan kaki, kaki bagian bawah dan kaki.

Hasil positif menggunakan bantalan kaki detoks kurang kelelahan, nyeri sendi, dan sakit kepala lebih sedikit.

Selain itu, Anda dapat membeli siap pakai bantalan kaki detoks, atau membuat Anda sendiri di rumah.

Detox-Food-PadsIni adalah bahan yang Anda akan perlu:

1.  Bawang
2.  Bawang putih
3.  Air
4.  Self-tongkat kain kassa
5.  Kaus kaki

Mengiris bawang putih dan bawang merah sampai baik cincang. Menyisihkannya.

Tuang air dalam ketel dan biarkan mendidih. Tambahkan bawang putih iris halus dan bawang dalam air mendidih. Kemudian, biarkan mendidih selama 10 menit tambahan.

Berikutnya, membiarkan air dingin selama 20 menit. Kemudian, tuangkan campuran di tengah diri tongkat kain kassa, hanya cukup untuk mendapatkan basah. Jika ada terlalu banyak cairan di bantalan, memeras kelebihan keluar. Juga, cobalah untuk tdk membasahi bagian lengket dari bantalan.

Menambal diri-stick kasa pada telapak kaki, terutama pd bagian pusat. Masukan ke kaus kaki sehingga pad tdk akan jatuh. Membuangnya keesokan harinya. 
Semoga bermanfaat ya, silahkan share...

Sumber: http://www.rumahsehat99.com/2016/01/perlu-dicoba-oleh-siapa-saja-cobalah.html
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===