WOW...! ===> JANGAN di BUANG BEKAS KANTONG TEH KOTAK, ADA MANFAAT di BALIK BEKAS TEH KANTONG, MAU TAHU...! BACA SELENGKAPNYA DISINI !!

Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat. Dalam Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel: 

Teh merupakan minuman favorit di seluruh dunia apalagi di Indonesia, teh dpt dinikmati dingin atau hangat. Bahkan setelah di nikmati juga sebagai minuman, teh juga mempunyai banyak faedah untuk badan yang bikin Anda tidak semestinya buang demikian saja teh yang telah diseduh.


Diambil dari Huffington post, Rabu (18/11/2015), tersebut faedah teh sisa yg dapat bikin Anda lebih sehat serta cantik. Anda dapat memakainya untuk membersihkan muka tiap-tiap bangun pagi atau selesai pulang dari kantor di sore atau malam hari mendekati tidur.

1. Bikin rambut kusam lebih berkilau
Bersihkan rambut dengan teh hijau atau hiam yang bisa melenyapkan rambut kusam. Rebus teh yang telah diseduh sepanjang 15 menit serta biarlah dingin semalaman. Lalu siram ke rambut yang telah dicuci sepanjang 10 menit.

2. Mengobati kulit yang terbakar matahari
Lupa menggunakan sunblock dapat bikin kulit terbakar matahari. Anda dapat mendinginkan teh sisa diseduh serta menaruhnya pada kulit yang terbakar untuk kurangi perih serta kemerahan.

3. Kurangi sisa gigitan serangga
Bentol serta gatal dari gigitan serangga dapat diminimalisir dengan menerapkan teh yang sisa diseduh yang telah didinginkan pada kulit.

4. Kurangi bau kaki
Bau kaki pasti kurangi rasa yakin diri Anda. Mulai sekarang ini, Anda dapat kuranginya dengan teh yang telah diseduh. Teh memiliki kandungan senyawa antibakteri serta antifungi hingga kurangi bakteri di kaki yang menyebabkan bau kaki.

5. Beri kesegaran serta melembabkan kulit kering
Menerapkan teh hijau ke kulit yang kering dapat beri kesegaran serta melembabkannya. Kerjakan 2 x satu minggu untuk menolong meratakan warna kulit, memperkecil pori-pori, dan bikin kilau sehat pada ku
Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like.

Sumber: http://pusatberitaterupdate.blogspot.co.id/2015/12/stop-membuang-teh-kantong-bekas-sungguh.html?spref=fb&m=1

Subscribe to receive free email updates:

close
[ Klik disini 1X ] [ Close ]