Wow...! ===> Cukup Satu Sendok, Ramuan Ini Mampu Bersihkan Hati Anda

Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.

liver atau hati merupakan organ yg sangat spesial bg manusia, bahkan saat hati mengalami kerusakan lebih dari 50 persen, hati masih dapat dipulihkan. Mekanisme pemulihan hati masih belum sepenuhnya jelas. Tetapi yang jelas, kemampuannya merupakan kunci untuk menjaga kesehatan kita. Hati merupakan organ metabolik yang paling penting dalam tubuh kita. Oleh karena itu, kita wajib menjaganya agar tetap bisa berfungsi dengan baik.



Cara terbaik untuk melindungi dan meningkatkan kesehatan hati adalah dengan membersihkannya setiap hari, karena dengan hati yg sehat dapat memberikan kita vitalitas, energi, penampilan, bahkan suasana hati yg baik. Hati dalam tubuh kita bertindak sebagai pabrik darah dan berpartisipasi dalam pemulihan darah. Hati juga membantu dalam memperkuat stimulasi dalam darah. Fungsi lainnya yang tak kalah penting yaitu membersihkan darah dan menghilangkan racun. Racun yang terdapat dalam hati, biasanya berbentuk batu berwarna hijau.

Obat alami berikut ini bermanfaat untuk membersihkan hati dan kandung empedu dari lemak dan batu. Bagi Anda yang memiliki masalah kesehatan lain, sebelum mengonsumsi obat ini, sangat disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Lalu, bagaimana caranya membersihkan hati setiap hari? Setiap pagi, saat perut masih kosong, minum satu sendok makan minyak zaitun yang dicampur dengan satu sendok makan perasan lemon. Setelah itu, baru Anda bisa menikmati sarapan.

Setelah mengonsumsi secara teratur selama satu bulan, Anda akan merasakan perubahannya. Lingkaran hitam di bawah mata akan menghilang, warna kulit Anda akan menjadi segar dan Anda akan terlihat lebih muda. Begitupun dengan pencernaan Anda, usus Anda akan bekerja setiap saat, Anda akan terbebas dari masalah sembelit dan pencernaan. Anda akan merasa lebih sehat, bisa berpikir positif dan lebih energik.

Bahkan, jika Anda membersihkan hati Anda secara teratur, kantong empedu Anda akan kembali segar, dan yang lebih mengejutkan lagi, racun (batu) dalam hati dan kantong empedu Anda akan menghilang.

Tentu saja, selain mengonsumsi ramuan ini di pagi hari, Anda juga harus makan-makanan dengan gizi seimbang dan tepat, yang mengandung vitamin dan nutrisi penting, agar dapat mengeluarkan semua racun dari dalam hati dan kantong empedu Anda. 

Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like

Sumber: http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.co.id/2015/07/ramuan-pembersih-hati.html
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===