WASPADA...! ===> Ikat Rambut dari China Terbuat dari Kondom Bekas Beredar di Pasaran

Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.


CDC (Center for Disease Control) Amerika Serikat telah mengeluarkan peringatan besar mengenai ikat rambut yg dijual di AS yang berasal dari China dan dikatakan dibuat dari item yg mengkhawatirkan. 

Benda itu benar-benar bs menyebarkan STD (Seksual Transmitted Deseases) untuk mereka yg memakainya. Ikat rambut ini dikatakan terbuat dari kondom bekas.

Ikat rambut yg terbuat dr bahan kondom, ini dilaporkan sudah menyebar luas, dijual di salon kecantikan lokal dan di seluruh negeri serta banyak ditemui di pasar loak. Penyebaran AIDS, kutil kelamin dan STD lain akan mengancam penggunanya.

Secara sepintas, kita tdk akan melihat jelas ikat rambut itu terbuat dari kondom, karena biasanya kondom dibalut dengan benang karen. Terlilit secara rapi di pinggirannya.

CDC telah merilis pernyataan ini:

"Jumlah bakteri dan virus potensial pd ikatan rambut ini dan karet gelang, yg terbuat dari kondom ini tidak sehat, memiliki 4 kali bakteri ditemukan pada toilet-toilet umum. Konsumen bisa berpotensi terinfeksi AIDS, kutil, herpes dan penyakit kelamin lainnya jika mereka memegang karet gelang atau ikatan rambut di mulut mereka ketika mengatur rambut mereka. Kami memperingatkan terhadap konsumen yg membeli produk tersebut jika itu dibuat di Cina." seperti dilansir now8news.com.

Setelah membeli ikatan rambut di salon kecantikan lokal, banyak warga Los Angeles yg menjadi jijik setelah tahu dia benar-benar telah membeli bahan kondom digunakan.

Inilah pengalaman Shantea Green tentang ikat rambut itu:

"Ketika saya mendengar tentang hal ini saya tidak bisa percaya. Aku punya gunting dan hati-hati memotong di sekitar tepi. Ketika sy melihat ternyata memang kondom yg digunakan untuk karet di dalam, Aku hampir muntah. Sy berharap orang dapat berhenti menggunakan ikatan rambut yg terbuat dari China."

Jika sebenarnya Anda telah membuat pembelian dari ikatan rambut yg berasal dari China, itu sangat disarankan agar Anda melemparkan mereka segera.

Bahkan memeriksa mereka seperti yang dilakukan Shantea, Karena menyebabkan penyebaran penyakit, sehingga yg terbaik adalah untuk tidak mengambil kesempatan.

Sumber: http://medan.tribunnews.com/2015/12/10/ikat-rambut-dari-china-terbuat-dari-kondom-bekas-beredar-di-pasaran
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===