loading...
loading...

Ternyata Duduk Dengan Posisi Ini Berbahaya Loh...!

loading...
loading...
Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat. 


Untuk semua orang tua tentu tak sedikit menjumpai seorang anak duduk bersila membentuk huruf W. Bahkan anak-anak ini mampu duduk bersila mirip itu sampai berjam-jam sebab sedang bermain. Namun info ini wajib kalian perhatikan. Sebab ini Bahaya Duduk Bersila Posisi W yg tak sedikit tak lebih dipahami akan ada akibat kurang baik.

Bahwa duduk mirip ini bs menyebabkan rotasi pinggul dalam dan predisposisi, dan berkembangnya persoalan ortopedi yg serius. Terlebih lagi, posisi ini jg menyebabkan deformasi otot dan kontraksi, dan pertumbuhan tulang yg tak benar. Bahkan, setiap ortopedi profesional akan memperingatkan Anda untuk tak membiarkan anak-anak Anda untuk duduk berposisi hurup W.

Dalam posisi duduk W, efek gravitasi melebihi sentra gravitasi tubuh dasar, jadi otot-otot tubuh tak bs mempertahankan keseimbangan tubuh dengan cara normal. Cara termudah untuk mencegahnya adalah kita berusaha untuk duduk di bangku atau bersila, dan kita berniat tdk lg duduk dalam posisi huruf W.

Oleh sebab itu, jgn biarkan anak-anak kita untuk duduk dalam posisi ini, namun mencoba dan memotivasi mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , alias mungkin saling silang (bersila).

Demikian artikel Bahaya Duduk Bersila Posisi W, semoga bisa menjadi bahan pelajaran untuk Anda dan sahabat Anda, segera bagikan artikel ini

Sumber: http://www.kabarnetizen.com/suami-yang-pulang-malam-hari-kenapa-dilarang-mendekati-istri/
loading...
close
[click disini aja 2X]
loading...