SIAPA SIH YANG TAK INGIN MEMPUNYAI RAMBUT BAGUS ===> BEGIINI CARA MEMBUAT MASKER UNTUK ATASI KEBOTAKAN ANDA

loading...
Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.
SIAPA SIH YANG TAK INGIN MEMPUNYAI RAMBUT BAGUS,!! BEGIINI CARA BUAT MASKER UNTUK ATASI KEBOTAKAN ANDA

WOW... Siapa yg tidak suka dengan penampilan yg rapi, cantik dan menawan. Rambut adalah mahkota semua orang, baik laki-laki mau pun perempuan.


Yogurt kaya akan asam laktat serta lemak susu, sedang telur kaya protein serta lemak. Namun, protein paling tinggi cuma dapat diketemukan dalam telur. Itu penyebab, bahan-bahan yang dipakai untuk membuat masker ini sangatlah bermanfaat untuk menangani rambut kering serta rusak.

Beberapa bahan alami ini bisa merangsang pertumbuhan rambut serta jadikan rambut Anda bersih, lembap serta mengkilap. Masker ini dapat dapat menyingkirkan minyak berlebihan di rambut serta jadikan rambut Anda lembut seperti sutera.

Tahukah Anda bahwa masker ini kaya kalsium serta protein yang akan membuat rambut Anda jadi lebih indah? Madu juga sangatlah efisien untuk merangsangg perkembangan rambut, karena kaya berbagai nutrisi serta vitamin, seperti B1, B2, B6, C, E serta K.

Di segi lain, pisang juga sangatlah menakjubkan untuk menangani rambut bercabang. Jadi gabungan seluruhnya beberapa bahan sehat diatas akan tingkatkan kesehatan rambut Anda. Bir serta madu bisa mempercepat perkembangan rambut. Bir mengandung malt, ragi, hop serta vitamin B dan mikronutrien, seperti magnesium, tembaga, besi, fosfor serta kalium yang dapat menguatkan rambut.

Bahan :
1 buah pisang
1 butir telur (atau ambillah kuning telurnya saja)
1 sendok makan madu
1/2 cangkir bir hitam

Jus seluruhnya bahan serta masker siap dipakai. Sesudah mengoleskannya pada rambut, tutup rapat sepanjang 1-2 jam. Kemudian, bersihkan rambut Anda seperti umum. Untuk menumbuhkan rambut, pakai masker ini satu minggu sekali.

Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like

Sumber : Healthy Tips World'
http://updateterbaruu.tk/index.php/2015/11/10/siapa-sih-yang-tak-ingin-mempunyai-rambut-bagus-begiini-cara-buat-masker-untuk-atasi-kebotakan-anda/
loading...
close
cI!ck lma9es T0 Rem0ve