loading...

Resep dan Cara Membuat Roti Bakar Spesial Nikmat dan Garing

Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat. Dalam Kesempatan Kali Ini Saya Akan Membagikan Artikel: 
Membuat Roti Bakar Spesial Nikmat dan Garing

Kue yang satu ini mungkin sudah tidak asing di telinga kita. Pasalnya kue roti bakar mungkin telah sering kita jumpai di pinggir jalan atau kedai-kedai tempat biasa anda nongkrong. Selain nikmat, kue roti bakar juga terbilang sebagai makanan dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga tak heran jika banyak orang banyak yang sangat menyukai roti bakar dan menjadikannya sebagai bahan usaha untuk menambah-nambah penghasilan.



Nah, seiring dengan berjalannya waktu dan semakin berkembangnya dunia kuliner khususnya di Inodnesia, roti bakar saat ini telah mengalami banyak perubahan, diantaranya perubahan tersebut terjadi pada rasa yang semakin beragam, dari mulai rasa asin, gurih hingga dengan rasa manis yang begitu khas. Selain itu, banyak toping yang bisa dikombinasikan bersama dengan roti bakar seperti selai strawberry, kacang, bluberry, coklat dan lain sebagainya. Kue roti bakar selain bisa disantap sebagai menu sarapan, makanan ini juga nikmat disantap saat malam hari bersama dengan keluarga tericinta. Nah, jika biasanya anda seringkali membeli makanan ini dipinggir jalan. Kini anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Dengan resep roti bakar kali ini anda akan dipandu bagaimana membuat roti bakar yang nikmat dan sedap dengan cara yang super praktis. Penasaran seperti apa resepnya? Yuk, kita simak berikut ini.

Bahan-Bahan yang Diperlukan Untuk Membuat Kue Roti Bakar

Roti tawar satu bungkus
Margarin
Susu kental manis rasa coklat/kremer (Bisa rasa lain)
Keju (Bisa rasa lain)
Meses coklat (Bisa rasa lain)
Cara Membuat Kue Roti Bakar

1. Langkah pertama potong-potong terlebih dahulu roti menjadi dua bagian, kemudian usapkan margarin dibagian atasnya dan juga berikan meses diabagian tengahnya. Setelah itu tumpuk dua potong roti tersebut menjadi satu bagian.

2. Selanjutnya panaskan wajan pemanggang berikan margarin dan panggang dalam wajah penggoreng hingga matang kecoklatan atau hingga renyah.

3. Setelah dipanggang, letakan dalam piring dan berikan toping yang sudah disiapkan. Dibagian atas, untuk mempercantik penampilannya berikan taburan keju parut dan susu kental manis agar terlihat lebih menggoda kemudian sajikan.

Menarik?? Bantu Share Yukk...

Sumber : http://bisikan.com/resep-dan-cara-membuat-roti-bakar-spesial-nikmat-dan-garing

loading...
close
[Klik disini 2X] [ X ]