COBA SUMBATKAN BAWANG KE TELINGA ANDA, DAN KITA LIHAT HASILnya...

Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.

Bawang merah adalah salah satu sayur yang bisa buat kita menangis dan memberikan rasa pada makanan. Tetapi tahukah anda selain ke dua hal itu, bawang masih mempunyai faedah lainnya seperti alat untuk mengelap panggangan, dan juga sebagai pendukung kesehatan kita apabila di letakkan didalam telinga dan kaus kaki kita. 



Lho kok bisa? Tentu saja bisa! Karena bawang memiliki senyawa yang mencegah flu, demam, serta gejala yg lainnya.

Telinga anda sering sakit? Kenapa tidak Anda coba langkah satu ini: Semoga bermanfaat ya. 

1. Cari bawang yang sudah di potongan yg terkecil, tidurlah dengan memasukan bawang itu di telinga bagian luar dan lihat hasilnya setelah anda bangun tidur. 

Bawang efektif untuk membantu meredahkan perandangan telinga serta mengurangi rasa sakit.

2. Bawang juga membantu kita melembutkan tulang telinga kita dan membuat kita mudah untuk membersihkan kotoran dalam telinga bagian dalam. 

3. Nah bagaimana bila dengan bawang dalam kaos kaki? Bawang yang ditempatkan dalam kaos kaki membantu kita untuk membuat anti-bakteri serta anti-virus kita jadi lebih kuat. 

4. Bukan cuma itu, dia juga memiliki fungsi untuk membunuh bakteri serta mikroorganisme serta membersihkan darah kita dalam pembuluh darah. Caranya mudah kok... ikuti saja instruksi di artikel ini : Aneh Bila Memakai Kaos Kaki dengan Bawang Bombay, Tetapi Khasiatnya Ajaib! 

Tuh kan bawang banyak manfaatnya. Jangan hanya anggap dia
sayur mayur saja ya, dia juga bisa dijadiin obat alami.
Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like

Sumber : kabar-kesehatan.com
close
=== [ Klik disini 1X ] [ Close ] ===