Apa Jadinya Jika Seorang Pria Menikahi Wanita Yang Tidak P3rawan Lagi

Halo Apa Kabar Pengunjung www.liputan7.com ?  Semoga Dalam Keadaan Sehat Wal'afiat.

Apa jadinya jika seorang pria menikahi wanita yang bisa dikatakan tidak perawan lagi. Marah? Kecewa? Mungkin dirasakan para pria setelah mengetahui hal itu. Hal seperti ini dialami oleh seorang pria asal Kairo, Mesir.

Ia tak segan-segan melempar wanita yang baru satu hari menjadi istrinya dari lantai empat setelah mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan, kejadian ini berlangsung di apartemennya.


Kejadian ini belum bisa diketahui pasti asal mula permasalahannya, apakah sang istri yang tidak jujur atau sang suami yang sebelumnya bertanya dahulu, dilansir laman Emirates 247.
Astaghfirullah. . . Ketahuan Tidak Perawan di Malam Pertama, Wanita Ini Dilempar Suaminya

Apa yang dilakukan oleh sang suami nyaris membuat nyawa sang istri melayang ditangannya. Dari sejumlah laporan mengatakan tindakan tidak manusiawi ini bermula ketika pengantin baru ini ingin melakukan malam pertamanya di apartemen.

Saat itulah sang suami baru mengetahui bahwa istrinya sudah tidak perawan lagi. Kecewa akan hal ini keesokan harinya ia langsung mengangkat istrinya yang masih tertidur kemudian melemparnya dari lantai empat hingga ke bawah.

Dalam kejadian ini ternyata banyak saksi yang melihat, akhirnya warga di sekitar apartemen langsung melaporkan aksi kejam ini ke polisi. Tak butuh waktu yang lama polisi langsung menangkap pria tersebut.

dilansir laman Emirates 247
close
= = [ Klik disini 1X ] [ Close ] = =